harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Lenganeng Disiapkan Sebagai Duta Kampung Sadar BPJS 

Harimanado.com-SANGIHE – Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Kepulauan Sangihe, melakukan kerja sosialisasi dan penyiapan Kampung Lenganeng Kecamatan Tabukan Utara sebagai duta Provinsi Sulawesi Utara dalam kompetisi pemilihan kampung, BPJS, kebijakan nasional, Juni mendatang, yang dihadiri oleh semua jajaran pembawa kampung dan masyarakat, Selasa (28) / 5).

Menurut Kepala Disnaker Dokta Pangandaheng, sosialisasi dan penyiapan ini sesuai dengan yang ditetapkan Kampung Lenganeng sebagai kampung percontohan yang dipahami BPJS Ketenagakerjaan.

jrbm

“Ini dilakukan setelah Kampung Lengan beberapa saat lalu ditetapkan sebagai kampung sadar BPJS melalui Surat Keputusan (SK) Kepala BPJS Ketenagakerjaan RI nomor B / 6504/052019 tentang penetapan Kampung Lenganeng sebagai kampung percontohan sadar BPJS Ketenagakerjaan, provinsi, Sulawesi Utara tahun 2019,” katanya .

Sesuai kata Pangandaheng, karna Kampung Lenganeng akan mengikuti kompetisi tingkat nasional dan kelurahan pada bulan Juli mendatang, maka dibutuhkan persiapan – persiapan, termasuk kategori yang akan diterima.

“Salah pertimbangan utama yang menentukan Kampung Lengan memenuhi persyaratan seperti kampung percontohan mengerti BPJS memiliki angkatan kerja yang tinggi atau 50% dari jumlah masyarakat dan ini menjadi salah satu kelebihan Kampung Lenganeng,” kuncinya. (rps)

Leave A Reply

Your email address will not be published.