harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Penjahat Kelamin Makin Nekat

Gadis Tomohon Nyaris Diperkosa di Belakang Cool

JANGAN BERI AMPUN: Tampak terduga percobaan pemerkosaan saat diamankan Tim URC Totosik Polres Tomohon.

Harimanado.com-Tomohon – Penjahat kelamin makin nekat dalam beraksi saat ini. Seperti yang menimpa MA (20), gadis warga Kecamatan Tomohon Tengah, Kamis (30/5), sekira pukul 18.30 Wita.
Dimana, ia nyaris diperkosa oleh DP alias Fernando (31), warga Kelurahan Karombasan, Kota Manado di Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan, tepatnya di belakang Cool Supermarket.

Berdasarkan laporan warga sekitar tempat kejadian, maka Tim URC Totosik Polres Tomohon langsung bergerak ke lokasi dan mendapati seorang terduga yang nyaris dikeroyok massa.

Katim Totosik Bripka Yanny Watung menuturkan, usai interogasi awal kemudian mengumpulkan bahan keterangan di sekitar tempat kejadian, bahwa kejadian ini berawal dari korban yang sedang berjalan di kompleks lorong belakang cool supermarket.

Kemudian, tanpa diduga oleh korban tangannya ditarik oleh lelaki Fernando ke arah pinggir jalan yang cukup gelap, dan melangsungkan aksinya di garasi mobil masyarakat di lorong tersebut, tepatnya di belakang mobil terparkir.

Related Posts
jrbm

Pemilik rumah pun mencurigai ada gerakan dan suara orang yang tidak dikenal, dan mendapati terduga berusaha melakukan aksinya untuk memperkosa korban.

Pemilik rumah sontak berteriak, saat itu juga terduga melarikan diri kemudian terkejar oleh masyarakat.

Sementara, menurut keterangan korban, saat kejadian, dia tanpa daya ketakutan karena diancam untuk dibunuh maka korban diam.

Terduga pun sempat berusaha untuk menyetubuhi korban, meraba dan mengisap bagian tubuh korban. Aksi bejat tersebut pun terhenti dengan adanya tuan rumah yang berteriak.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait melalui Kasubbag Humas Polres Iptu Jhonny Kresysen membenarkan kejadian tersebut.

“Ya, saat ini terduga dan korban sementara diperiksa di Unit PPA Satuan Reskrim Polres Tomohon,” ujarnya.(jil/ian)

Leave A Reply

Your email address will not be published.