harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

GMBI Polisikan Perusak Waruga di kaima

Polisi Segera Buru Para Pelaku

GMBI saat bersama-sama warga melaporkan pelaku perusakan Waruga di Polsek Kauditan.

Harimanado.com-MINUT–Perusakan 10 Waruga di desa Kaima Kecamatan Kauditan kabupaten Minahasa Utara (Minut) akhirnya dilaporkan warga desa setempat didampingi Ketwil GMBI Sulut, Howard Hendriek Marius ke Polsek Kauditan. Jumat (14/06) akhir pekan lalu.

dlm artikel

Diketahui 10 Waruga yg dirusak ini adalah hasil pemindahan dari perkebunan oleh masyarakat Desa Kaima ketika dipimpin oleh Hukum Tua ke 19 Desa Kaima Alm. Heintje Joram Langelo (1965 – 1975).

Tiga warga yang melakukan pelaporan di Mapolsek Kauditan masing-masing Brando Pangemanan, Steven Rondonuwu dan Jendri Togas.

Sementara itu Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos, dihadapan para pelapor menyebutkan siapapun tidak boleh merusak cagar budaya yang merupakan warisan leluhur. “Siapapun yang merusak akan diberikan tindakan hukum, Terlebih situs pekuburan kuno waruga yang ada di desa Kaima teregistrasi di BALAR Gorontalo,” kata Ahmad Bastari.

Sementara itu Marius mengatakan simpati terhadap respon dari Polsek Kauditan yang dengan cepat merespon laporan dari masyarakat, terkait perusakan benda cagar budaya. “Semoga kasus ini cepat ditangani dan pelaku dapat dijerat sesuai dengan hukum yang berlaku,” harap Pengki sapaan akrab ketua Ormas GMBI Sulut ini. (fjr)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.