harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Tomohon Masih Butuh 200-an CPNS

Eman: Penerimaannya Sesuai Kemampuan APBD

Harimanado.com-TOMOHON – Informasi adanya penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), menjadi kabar baik bagi pencari kerja di Kota Tomohon.

Apalagi beberapa waktu lalu, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Tomohon Daniel Pontonuwu sempat mengungkapkan bahwa di lingkup Pemkot Tomohon masih membutuhkan sekira 200-an Aparatur Sipil Negara. “Waktu penerimaan CPNS tahun lalu, formasi kami sebanyak 500-an.

Namun, yang terisi hanya setengah. Jadi, masih dibutuhkan 200-an lagi,” bebernya kepada Harian Manado, pekan lalu.

Related Posts
dlm artikel

Sementara itu, saat dimintai tanggapan, Wali Kota Jimmy F Eman mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum mendapat surat dari kementerian terkait CPNS ini.

“Sebenarnya posisi CPNS di Kota Tomohon sudah cukup. Tapi kami akan melihat seperti apa kebijakan dari pemerintah pusat. Intinya kami mengikuti saja kebijakannya,” bebernya.

Terkait Honda K2, menurut Eman, biasanya telah ditetapkan oleh MenpanRB dan pihaknya tinggal mengikuti, kalau kemudian ada penerimaan CPNS termasuk Honda K2 akan dilihat kedepan seperti apa.

“Sebab penerimaannya harus sesuai dengan kemampuan keuangan APBD Kota Tomohon. Karena selama ini CPNS ini dibiayai oleh APBD,” pungkasnya.(jil)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.