harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Pilkada 2020, Bung Erol Siap Tarung di Minut

 

 

Erol Dungus

Harimanado.com, Manado — Pesta demokrasi perebutan orang nomor satu di Minahasa Utara (Minut) tahapannya sudah akan bergulir September 2019 ini. Sejumlah nama mulai terwacanakan untuk merebut kursi Bupati dan Wakil Bupati Minut.

Salah satu nama yang dikenal cukup familiar di tengah – tengah masyarakat adalah Erol Dungus SH. Putra asli Tonsea, Minut ini dirinya mulai digadang – gadang sejumlah elemen masyarakat yang ada di dalam maupun di luar Minut.

Related Posts
jrbm

Ketika dikonfirmasi, Erol enggan jumawa kuatnya arus dukungan terhadapnya. Dengan nada optimis, ia menegaskan bahwa dirinya bersama tim menyerahkan semua kepada masyarakat Minut sebagai pemilik utama pesta demokrasi lima tahunan nanti.

“Pilkada itu kan bagian dari daulat rakyat. Rakyatlah yang menentukan masa depan Minut ke depan. Mereka menginginkan pemimpin seperti apa?. Jadi, saya serahkan semua kepada rakyat,” kata Erol Dungus, Jumat (21/6) kepada Harimanado.com (Grup Harian Manado).

Dia menegaskan bahwa sebagai putra asli Minut dirinya merasa terpanggil untuk berbuat di tanah kelahirannya setelah merantau sekian lama dan berhasil.

“Dari pengalaman yang didapatkan ada banyak Ide dan karya yang ingin dilakukan untuk membuat Minahasa Utara lebih maju lagi,” pungkas Dungus seraya menuturkan bahwa hidup ini harus menjadi berkat bagi banyak orang. (tr09/but)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.