harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

PDIP Sulut Ambisi Rebut 7 Pilkada

Ilustrasi/Oleh: Usama harimanado.com

Harimanado.com MINUT–  PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) sangat serius menyiapkan diri di pilkada serentak 2020. Para kandidat calon PDIP di 7 daerah sudah dilirik.

Saking optimis, Ketua PDIP Sulut Olly Dondokambey  tegas menyatakan akan menyapu rata (bersih, red) 7 Pilkada Kabupaten/Kota 2020 mendatang.

Pernyataan  Gubernur Sulut itu tak main-main. Di hadapan wartawan  di Kantor DPD PDIP Sulut di jalan Soekarno, Desa Maumbi, Minahasa Utara, Olly yakin karena memiliki banyak kader yang siap bertarung di perhelatan pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Sehingga itu, menurut OD sapaan akrabnya, Partai berlambang moncong putih ini bakal merebut semua daerah yang menggelar Pilkada di Sulut.

Related Posts
dlm artikel

“Pilkada di Sulut tujuh-tujuh kita sapu rata semua, tidak terkecuali,” katanya.(art)

Ia menambahkan, peluangnya pasti ada, apalagi saat ini PDIP adalah parpol yang paling kuat dari sisi kelembagaan.

PDIP selalu luput dari konflik internal sehingga kondisi ini menjadi modal PDIP untuk memenuhi ambisinya. Kemudian yang berkuasa saat ini adalah PDIP. Sehingga banyak keuntungan yang bisa menjadi penopang sehingga calon-calon dari PDIP bisa mendominasi.

“Namun demikian seperti apa peluang dan kekuatan PDIP tentu akan diketahui ketika sudah jelas siapa lawan-lawan politik mereka. Sebab cara mengukur kekuatan sangat ditentukan oleh siapa lawan mereka.(**)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.