harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Wouwww, Kamis Esok, Meteor Raksasa Dekati Bumi

Harimanado.com — Asteroid yang dikenal dengan nama 2008 KV2 diperkirakan akan ‘terbang’ melesat mendekat Bumi, besok, Kamis (27/6). .

Dilansir dari Space.com, besar asteroid ini diperkirakan sekitar tiga kali ukuran lapangan sepak bola. Walaupun terbilang jauh dari Bumi, namun lintasan asteroid yang mendekat Bumi tak sering terjadi.

Para ilmuwan menemukan asteroid pada 2008 dan segera mulai menghitung seberapa sering ia datang di sekitar Bumi. Para peneliti menghasilkan perkiraan perjalanannya antara tahun 1900 dan 2199.

Related Posts
dlm artikel

Ternyata, 2008 KV2 adalah pengunjung yang cukup sering. Seperti Bumi, ia mengorbit matahari, tetapi tidak selalu sedekat itu dengan Bumi. Meski begitu, setelah perjalanan Kamis besok, 2008 KV2 diperkirakan akan melewati Bumi lagi pada 2021 dan dua kali pada 2022.

Prediksi ini berdasarkan pengamatan Jet Propulsion Laboratory (JPL) NASA di Pasadena, California. NASA menaruh banyak perhatian pada asteroid ini, yang bisa mencapai hingga 330 meter.

Perjalanan asteroid akan berlangsung sangat cepat sehingga tidak akan ada waktu untuk merayakan Hari Asteroid PBB di Bumi pada 30 Juni. (age)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.