harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Halal Bi Halal KKIG Sulut, Bang UT Dielus Maju Pilwako Manado

SERIUS : Wakil Ketua KKIG Sulut Ulyas Taha saat menyampaikan sambutan di acara KKIG.

MANADO–Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Halal Bi Halal, Kamis (27/6). Kegiatan tersebut mengangkat tema ‘Membangun Ukhuwah Memperkokoh Kerukunan Menggapai Cita-cita dan dihadiri ratusan warga keturunan Gorontalo di Manado. Paling membanggakan acara ini dihadiri Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Wali Kota Gorontalo Marthen Taha dan juga sejumlah pejabat teras Gorontalo.

Ketua Panitia Ulyas Taha mengatakan, kegiatan selain Halal Bi Halal juga menjadi ajang silahturahmi warga Gorontalo yang ada di Sulut. Kata dia, acara ini merupakan gagasan dari Pemerintah Provinsi Gorontalo bersama KKIG Sulut, agar tali hubungan persaudaraan warga keturunan Gorontalo dirantau terus terjaga dengan baik.

Related Posts
dlm artikel

“Selaku panitia kami mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada bapak Gubernur Gorontalo Rusli Habibie karena terus merindukan serta berbagi silahturahmi dengan warga Gorontalo di Sulut dan Kota Manado khususnya. Tak lupa juga untuk Wali Kota Gorontalo kakak tercinta saya Marthen Taha. Yang selalu senantiasa memotifasi keluarga serta warga Gorontalo dirantau,”kata Bang UT sapaan akrabnya.

Menarik saat Gubernur Sulut Rusli Habibie menyampaikan sambutan, dirinya mengatakan mendorong agar putra-putri terbaik Gorontalo dirantau agar maju berkompetisi di Pilkada serentak 2020 mendatang khususnya Kota Manado. Saat Gubernur dua periode itu bertanya ke para hadirin, sontak sejumlah peserta acara mengeluskan nama Ulyas Taha yang bakal mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Walikota Manado.

“Saya sangat mendukung siapa saja warga Gorontalo dirantau yang ingin maju sebagai calon pada Pilkada nanti. Untuk Pilwako Manado saya sendiri mendorong agar ada keturunan Gorontalo yang menjadi kepala pemerintahan di Kota Manado,”terang Ketua DPD I Partai Golkar Gorontalo itu.(ewa/fjr)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.