harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

For Banteng 01 Bolmong, Welty Bayangi Yanny

 

 

Yanny R Tuuk

Harimanado.com, LOLAK — Jabatan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Bolmong “dikocok”. Hal tersebut untuk menindaklanjuti hasil Rakerda DPD PDI Perjuangan beberapa waktu lalu. Untuk DPC PDIP mengumpulkan pengurus PAC, untuk dapat mengusulkan beberapa calon ketua DPC.

Wakil Ketua PDIP Bolmong Welty Komaling mengatakan, Rakercab PDIP Bolmong sebagai agenda yang telah diamanatkan oleh DPP partai, yang mengagendakan pengusulan calon Ketua DPC partai yang diusulkan melalui rapat PAC. Kemudian diusulkan oleh DPC partai lewat rapat DPC untuk di sampaikan ke DPP partai melalui DPD partai.

Related Posts
dlm artikel

“Hasil pengusulan nama-nama Calon Ketua DPC partai akan di tentukan 1 nama, sebagai ketua terpilih oleh DPP partai,” katanya.

Lanjutnya, untuk Kabupaten Bolmong melalui rapat PAC, telah menghasilkan empat nama calon Ketua DPC. Menurut Welty, pihaknya tidak bisa mempublis nama-nama calon Ketua DPC, yang diusulkan melalui rapat PAC. Yang jelas kader yang diusulkan adalah kader yang mempunyai integritas, kemudian disiplin berpartai, pengalaman yang bisa ditandai dengan masa lamanya di PDI Perjuangan, yakni lebih dari 10 tahun.

“Pokoknya empat kader terbaik Bolmong. Karena mekanismenya kecil kemungkinan untuk pendatang baru. Rapat DPC yang sudah diplenokan ditingkat DPC empat nama yang dikirim ke Pimpinan Dewan Pusat Partai (PDPP) lewat dewan pimpinan daerah partai,” tandasnya.

Sementara itu, beredar informasi empat calon Ketua DPC PDIP Bolmong yang telah diusulkan oleh PAC dalam rapat DPC yaitu Yanny R Tuuk yang saat ini merupakan Wakil Bupati dan juga masih menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Bolmong. Kemudian Welty Komaling saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Bolmong dan juga Wakil Ketua DPC, ada juga Tonny Tumbelaka dan Mas’ud Lauma. “Dalam usulan PAC, YRT yang paling terbanyak. Kemudian disusul Welty, Mas’ud dan Tonny,” tandas sumber harian ini. (fan)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.