harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Kisah Masrur, Dari Agen Koran Sampai Miliki Super Market Sendiri

 

 

Masrur

Harimanado.com, MANADO — Untuk mencapai suatu kesuksesan harus memiliki niat yang besar serta terus bekerja keras. Seperti yang dilakukan soeorang agen koran yang terus menerus bekerja keras agar bisa mencukupi kebutuhanya, tanpa ada rasa malu sedikitpun, meskipun dirinya sendiri tidak memiliki keahlian dalam bidang dagang, dan hanya memodalkan niat yang kuat untuk memiliki usaha sendiri.

Masrur, yang memiliki satu orang istri dan empat orang anak ini adalah salah satu orang yang pekerja keras yang menggeluti pekerjaan sebagai agen koran,  hingga menjadi pemilik Super Market yang berada di Kelurahan Malendeng Kecamatan Paal Dua Kota Manado dengan Nama Toko MU. Toko MU sendiri yang tidak kala dengan para konpetitor supermarket lainnya, diambil dari namanya dan juga nama istrinya yaitu Masrus dan Uki.

Related Posts
dlm artikel
Animo masyarakat untuk berbelanja begitu besar.

Hampir setengah umurnya ia habiskan untuk menjadi agen koran dan naik menjadi penjual buku tulis yang ditawarkan melalui dari sekolah-sekolah.  Menurutnya, pekerjaan yang dia lakoni sejak kuliah ini sudah bisa dinikmati hasilnya sekarang.” Kurang lebih 20 tahun saya menjadi agen koran dan lima tahun ini saya sudah bisa memiliki usaha Super Market Toko MU yang ada di Malendeng Residen ini,  ini berkat kerja keras masa muda dulu sampai anak dan istri bisa menikmatinya sekarang,” tuturnya.

Ia menjelaskan, kesuksesan ini tidak akan datang kalau dirinya tidak banting tulang mati-matian untuk bekerja.  Tak juga enaknya saja, usaha beliau untuk mengapai kesuksesan memiliki Super Market sendiri ini begitu banyak rintangan yang dilewatinya, ” Saya dulu sempat bangkrut dan Alhamdulillah semua itu bisa bangkit kembali atas izin Allah maha pemberi rezki,” jelasnya.

Diketahui usaha Super Market Toko Mu yang sudah lima tahun ini dijalankan,  tidak kala dengan kompetitor-kompetitor yang baru saja meraja lelah mendirikan usaha dimana-mana seperti miliknya. ” Kunci dari semua adalah bisa menahan harga barang sehingga bisa menjangkau pasaran masyarakat. Dan juga perlu dilengkapi semua barang-barang yang dibutuhkan masyarakat,  seperti bahan-bahan pokok yang diperlukan sehari-hari,dan intinya jangan lah merasa gengsi dan selalu kerja keras, ” tambahnya.

Sementara itu usaha Toko MU ini  didukung penyalur bantuan pangan non tunai (BPNT) yang di tunjuk secara resmi oleh Bank BRI, dan untuk penyaluran bantuan tersebut Toko MU menjalin kemitraan dengan BULOG Drive Sulawesi Utara dan gorontalo,  sehingga dapat memberikan harga yang murah dan Sehat kepada masyarakat.(ewa)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.