harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Rebut NU 1, H2M Tepis Isu Black Campaign

 

 

Herson Mayulu

Harimanado.com, MANADO — Mantan Bupati dua periode Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) sekaligus Rois Amm Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU), Haji Herson Mayulu (H2M) menepis isu miring dan black campaign menghadapi Konfrensi Wilayah (Konferwil) XI NU Sulut, yang dijadwalkan Sabtu (12/7) dan Minggu (13/7) nanti. Hal ini disampaikan H2M saat menghadiri undangan Halal Bihalal NU Kota Manado yang dilaksanakan di Masjis KH Arsyad Tahawil Komo Luar, Manado, Rabu (10/7) malam baru baru ini.

Dalam sambutannya, H2M yang juga sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan Ketua Lembaga Tilawatil Qur’an (LPTQ) Provinsi Sulut menyampaikan bahwa momentum Halal Bihalal adalah waktu untuk kembali bersatu .

“Mari kita bersatu, jangan lagi terkotak kotak. Kelebihan kita bersatu untuk sijadikan kekuatan,” kata Tokoh NU yang pernah menerima penghargaan sebagai tokoh Kerukunan Umat Beragama Sulut ini.

Dalam kesempatan itu, satu-satunya Caleg muslim DPR-RI terpilih dari Daerah Pemilihan (dapil) Sulut itu menepis segala isu negatif dan black campaign menghadapi Konferwil XI NU Sulut yang rencananya dilaksanakan mulai Sabtu besok.

Related Posts
jrbm

“Saya mungkin bukan NU dari Madrasah. Tapi alhamdulillah saya dua periode sebagai Rois PCNU Bolsel dan pernah menjabat wakil ketua PCNU Bolaang Mongondow,” tutur H2M.

“Apakah saya tidak berjuang untuk NU?,” tambahnya.

Tak ayal, mantan Bupati Bolsel ini pun menyatakan sikap bahwa dia akan maju pada Muswil PWNU Sulut nanti.

“Saya akan maju dalam Konferwil XI NU Sulut nanti,” tuturnya.

“Mari kita jadikan organisasi ini bukan hanya maju, tapi terdepan,” sahut Om Oku sapaan akrabnya yang sontak disambut tepuk tangan riuh para undangan Halal Bihalal NU Kota Manado.

Sekadar informasi, Turut Hadir pada acara silaturahmi itu Walikota Manado yang diwakili Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Ato R. M. Bulo, Dandim 1309 yang diwakili Kapt. Inf. Dadang Sofyan, Ketua MUI Manado KH. Mashar Kinontoa, S.Ag, Kemenang Kota Manado, Ketua Muslimat NU Sarce, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan dan Tokob Pemuda serta Pengurus PCNU Manado.(ail)

Leave A Reply

Your email address will not be published.