harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Pemusik Legendaris Indonesia Manggung di Manado Fiesta

LEGENDA MUSIK: Iwan Fals

ARTIS ibukota Iwan Fals dan Saikoji siap menghibur warga Kota Manado dan pengunjung Manado Fiesta.

Kedatangan kedua artis top ini, sudah dipastikan Wali Kota Manado Dr GS Vicky Lumentut. Menurutnya, artis ini akan menggelar konser pada penutupan Manado Fiesta, Minggu (4/8) mendatang. “Kehadiran kedua artis ini sudah dipastikan pihak sponsor,” ungkapnya.
Kata wali kota, dipilihnya kedua artis tersebut bukan tanpa alasan. Melainkan memiliki banyak penggemar di Kota Manado. “Manado Fiesta juga adalah pesta rakyat. Selain untuk pariwisata, kita juga menggelar iven ini sebagai hiburan untuk masyarakat. Jadi, untuk warga Kota Manado dan sekitarnya, jangan lupa saksikan pertunjukannya yah,” ajak Lumentut.
Related Posts
jrbm
Sementara itu, dikatakan Ketua Umum Panitia  Manado Fiesta Coreta Kapoyos, pada pembukaan nanti, pihaknya akan menggelar karnaval fisco (fish anda coral). Yang mengambil start dari Taman Berkat menuju Kawasan Megamas Manado. Serta parade kerukunan yang melibatkan 87 kelurahan. Yang mengambil start dari Boulevard 2 menuju area kawasan Megamas Manado. “Pembukaan dimulai sekira pukul 16.00 Wita. Jadi ada dua acara yang ditampilkan pada pembukaan nanti. Ada afternoon show dan night show,” ungkapnya.
Dijelaskan Kapoyos, afternoon show akan diawali dengan pembukaan karnaval di dua titik (Taman Berkat dan Boulevard 2). Karnaval tersebut bisa disaksikan lewat live report dari area finish  di Pohon Kasih dan Lapangan Basket Megamas. “Masyarakat bisa menikmati karnaval fisco.  Berisi parade kendaraan hias dan parade kelompok  rumah besar. Yang berisi kelompok parade budaya dari beragam suku, budaya, agama,  parade fashion yang menampilkan kreasi seniman lokal, drum band, kabasaran, dan musik bambu,” jelasnya.
Di afternoon show  ini, masyarakat dan pengunjung juga bisa menikmati atraksi ailing pass di laut oleh ratusan kapal hias dan kapal lokal. “Kami juga menghadirkan KRI Dewaruci yang menyemarakkan laut Manado,” katanya.
Sementara  pada night show nanti, panitia akan menampilkan berbagai atraksi di laut, darat dan udara. Akan ada pementasan, fashion karnaval, terjun payung, atraksi kapal nelayan, atraksi lampu-lampu hias. “Setelah itu,  akan ada prosesi pembukaan dalam tarian musikal kolosal yang menggunakan elektrik dance, laser show dan aduan suara serta pesta kembang api,” tutupnya. (cen)

Leave A Reply

Your email address will not be published.