harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Luwansa Hotel Segera Hadir di Manado

Wagub Sulut Steven Kandouw bersama pimpinan Luwansa Hotel saat menghadiri perletakan batu

Harimanado.com – Santini Group adalah grup perusahaan Induk yang berdiri sejak 1994 dan mempunyai berbagai lini bisnis diantaranya bisnis pada perangkat otomotif, properti. infrastruktur, distributor dan manajemen jasa. Salah satu dari lini bisnis yang saat ini berkembang di divisi propertl beserta pengelolaan manajemen hotel yaitu Luwansa Hotels GrOup.

Manajemen Luwansa Hotels Group melihat bahwa saat ini Kota Manado serta Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menjadi salah satu tujuan Wisata yang sangat menjanjikan di lndonesia, dengan kunjungan turis yang meningkat pesat pada beberapa tahun belakangan ini.

Oleh karena itu pembangunan Luwansa Hotel Manado akan memberikan kontribusi bagi pengembangan pariwisata khususnya di kota Manado dan Sulut pada keseluruhannya. Sasaran pariwisata yang dikembangkan akan berbasis pada kebudayaan lokal dan pemberdayaan masyarakat setempat.

Related Posts
jrbm

Luwansa Hotel Manado akan fokus untuk membidik pasar pariwisata domestik dan mancanegara, korporasi dan pemerintahan. Luwansa Hotel Manado akan menjadi hotel berbintang 4 dengan total sebanyak 13 kamar dengan fasilitas terkenal dan Iengkap.

Tersedia juga fasilltas Ballroorn berkapasitas 800 orang, 7 ruang rapat, coffee shop, restoran, pusat kebugaran dan juga kolam renang dengan pemandangan lembah yang Indah. Fasilitas yang ditawarkan akan sangat mendukung kegialan-kegiatan penemuan. baik yang berskala kecil maupun yang berskala besar seperti rapat, seminar. konferensi, pasta ulang tahun dan pesta pernikahan.

Seperti semua hotel yang tergabung dalam Luwansa Hotels Group, manajemen Luwansa Hotel Manado lni juga akan dikelola oIeh PT Santini Kelola Persada yang merupakan salah satu unit usaha managemen perhotelan di Santini Group.

Pembangunan Luwansa Hotel Manado diperkirakan akan rampung dalam waktu 1 tahun dan hotel ini rencananya akan mulai beroperasi pada bulan November 2020.

Diketahui, Senin (29/7) kemarin, Wakil Gubernur (Wagub) Steven Kandouw mewakili Gubernur Olly Dondokambey menghadiri acara peletakan batu pertama Luwansa Hotel Manado, bertempat di jalan Pumorouw, Kelurahan Taas, Kecamatan Tikala.

Leave A Reply

Your email address will not be published.