harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Naula Modjo, Penyelam Muda Ikut Pecahkan Rekor Dunia Selam

BANGGAKAN: Naula Modjo bersama istri Kapolri Tri Tito Karnavian di Mega Mas, Kamis (1/8)

PAKAIAN selam si dara Naula Qisty Modjo kelihatan masih basah.

Maklum, siswa MAN Model kelas 12 MIPA ini baru saja menceburkan diri di lepas pantai di kawasan Mega Mas, Kamis (1/8) pagi.
Ekspresi wajah senang terpancar dari wajah ayu Naula. Air laut pagi yang terasa dingin, seperti sudah bersahabat dengan pemilik tubuh tinggi semampai.
Naula, salah seorang peserta selam yang turut serta memecahkan Guiness World Record (GWR) selam rantai terpanjang. Ada 578 divers yang terlibat di pemecahan rekor dunia. GWR selam adalah iven yang digelar Wanita Selam Indonesia (WASI) sejak 1-3 Agustus esok.
Naula kelihatan beda dengan penyelam lain. Sekujur tubuhnya tertutup. Dia mengenakan pakaian selam warna hitam model hijab. Nampak logo Nike warna putih di tudung kepalanya.
Gadis berhijab ini kian bersemangat, manakala dipuji para senior. Termasuk istri Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Tri Tito Karnavian.
Related Posts
dlm artikel
“Alhamdulillah, latihan yang dilakukan bersama-sama rekan rekan bisa terwujud, dengan memecahkan rekor dunia berpegang tangan terpanjang tanpa putus,” kata gadis yang bercita-cita masuk Akpol.
Naula (hijab) bersama rekan-rekannya di acara WASI di Mega Mas, Kamis kemarin

Orang tua Naula Ir Hi Iskandar Modjo dan Ha Memi Otta MAp

 mendukung hobi Naula yang beda dengan kakaknya. Ayah Naula, Iskandar Modjo salah seorang tokoh masyarakat Jaton di Manado mengakui si bungsu dari tiga bersaudara ini suka olah raga yang menantang. Makanya, Pak Iskandar meminta dukungan supaya anaknya bisa mengembangkan bakatnya.
“Terima kasih pak atas doa dan dukungan,” kata Iskandar merendah.
Dara kelahiran Manado  03 Oktober 2003 belum lama menggeluti dunia selam. Karena keinginan yang besar, orang tua mendaftarkan anggota Paskibra MAN Model ini ikut berlatih  di Boboca Diving Center. Setahun setelah berlatih, Naula mulai ikut acara besar. Kebetulan ajang pertama adalah pemecahan rekor dunia pembentangan bendera terpanjang tahun 2018 di pantai di kawasan Mega Mas. Naula satu di antara 900 divers perempuan. Acara itu digelar oleh WASI juga.
Para senior tidak meragukan Naula. Dia membekali dirinya dengan sertifikat resmi diver.
Setelah itu, Naula tak bisa menghentikan hobi selam. Dia pun diajak ikut menyelam di Pulau Lembe, dengan kedalaman 27 meter.(cen)
jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.