harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Duet Imba-Kakak Olly Kuat, Ini Tanggapan PDIP

Harimanado.com- MANADO– Nama besar  Jimmy Rimba Rogi atau Imba masih laris manis.

Banyak nama-nama diisukan mantan wali kota Manado suka disandingkan dengan Imba.

Isu terbaru Imba bakal diusung PDI Perjuangan, lantaran dirinya terlihat melayat ke mertua Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Panglima sapaan akrab warga Manado mendatangi kediaman kakak kandung Ketua PDIP Sulut, Altje Dondokambey saat rumah anggota DPRD Manado terpilih itu sedang menggelar acara pengucapan syukur.

Kehadiran Imba lahirkan spekulasi Imba sedang melobi Altje Ketua PDIP untuk berpasangan dengan dirinya pada helatan lima tahunan mendatang.

Bukan tidak mungkin hal itu terjadi, lantaran saat ini Imba merupakan satu-satunya bakal calon yang paling serius untuk maju. Jika disandingkan dengan kakak kandung OD, tentu akan menciptakan satu kekuatan besar yang bisa dikata duet paripurna.
Terkait isu tersebut, Aaltje Dondokambey angkat bicara. Menurut Altje sebagai kader dan pengurus PDI-Perjuangan dirinya selalu siap jika ditugaskan.

“Tergantung Ketua DPD (Olly Dondokambey,red) yang putuskan, jika ditugaskan, sebagai petugas partai saya siap maju di Pilwako Manado,” ungkap Aaltje saat diwawancarai di kediamannya di Kelurahan Tikala Baru, Minggu (04/08).

Mengenai kedatangan Imba bersama istri Ny Irawaty Rogi-Saleh, di kediamannya saat Pengucapan Kota Manado Minggu siang tadi, menurut Aaltje merupakan hubungan kekerabatan.

“Kami berteman sudah lama, dan jauh sebelum ramai-ramainya Pilwako Manado ataupun Pileg lalu. Karena adik dari pak Imba merupakan teman kami yang sudah lama,” ujar Altje

“Saya dan Like beberapa waktu lalu berkunjung ke rumah pak Imba di Wineru, saat pengucapan di kampungnya bulan lalu,” aku   peraih suara terbanyak di Pileg Dapil Tikala-Paal 2 Kota Manado itu.

Related Posts
dlm artikel

Pun soal kabar dirinya akan dipercaya sebagai Ketua DPRD Kota Manado karena masuk dalam pengurusan inti di DPC Manado sebagai Bendahara serta peraih suara terbanyak di Pileg, yang merupakan beberapa syarat utamanya.

“Pokoknya apa yang ditugaskan partai, pasti saya lakukan,” jawabnya diplomatis.
Imba sendiri pada beberapa kesempatan memang sudah menyatakan diri siap bertarung sebagai Cawali di Pilwakto Manado.
“Saya sangat siap maju bertarung di Pilwako Manado, itu harga mati,” ungkap Imba beberapa waktu lalu.

Memang duet Imba-Aaltje memang ramai dibicarakan publik di Kota Tinutuan, termasuk paling ramai menjadi konsumsi media sosial.
Dan kolaborasi Imba-Aaltje disebut-sebut merupakan duet ‘Paripurna’ karena sangat kuat dalam berbagai hal.

Terlebih publik juga tahu bahwa Imba punya hubungan baik dengan keluarga kakak-kakak dari Ketua PDI-Perjuangan Sulut Olly Dondokambey itu. Selain Aaltje, juga Annie Dondokambey dan Like Dondokambey juga punya hubungan yang baik dengan Imba.

Sementara itu, menurut Pengamat Politik Sulut Taufik Tumbelaka, munculnya nama Jimmy Rimba Rogi atau lebih akrab disapa Imba sebagai salah 1 calon Wali Kota Manado, menjadi magnet bagi figur lainnya yang ingin bertarung dalam Pilwako Mando 2020.

“Nama Imba memang menjadi magnet bagi para figur yang berminat maju dalam Pilwako Manado 2020. Apalagi sampai saat ini Imba belum memberi signal politik yang kuat akan berpasangan dengan siapa,” katanya.

Ia berpendapat, komunikasi politik antara Imba dan Altje Dondokambey, adalah suatu yang wajar. “Walaupun belum jelas betul arah dari komunikasi 2 figur politik inj akan benar-benar ke koalisi politik atau tidak, tapi yang pasti komunikasi 2 figur ini menjadi menarik. Karena Altje Dondokambey dapat dikatakan sala 1 representasi kekuatan PDIP di Manado yang pada saat Pileg kemarin menjadi juara dalam peraihan kursi DPRD Manado,” tutup Tumbelaka.

Terpisah, Pengamat Politik Universitas Sam Ratulangi Donald Moninjta menuturkan, dalam politik memang tidak ada yang mutlak semuanya serba dinamis dan penuh dengan nuansa perubahan.

“Dalam pandangan saya, posisi Imba sebagai calon Walikota memang telah lama ditunggu warga  kota Manado, dan aura Imba ini sampai ke semua kalangan. Survey yang dilakukan kelompok mahasiswa bahwa dari 10 orang yang dijumpai semua kenal Imba. Jadi tanpa mendahului kekuatan Imba agak sulit ditandingi,”ungkap dosen Fisip itu, kemarin.

Nah, bila akan dipasangkan dengan Altje Dondokambey, bagi dirinya ini sangat baik dan positif, karena figur Altje juga telah teruji sampai boleh melenggang di Dewan Kota Manado. Bila keduanya disandingkan menjadi pasangan maka akan menjadi pasangan yang kuat, karena mewakili partai besar di Sulut yakni Golkar dan PDIP.
Tapi lebih dari itu, posisi Imba sangat menguntungkan Olly Dondokambey pada pencalonan Gubernur nanti. Mungkin masih kental dalam ingatan kita pada saat diputuskan Imba tidak memenuhi syarat, danpaknya 60 persen warga kota Manado tidak memilih.

“Apalagi Manado itu memiliki jumlah pemilih terbanyak. Bagi saya, sudah tepat Imba dan Altje dipasangkan, namun lebih menguntungkan adalah posisi Pak Olly yang akan bertarung lagi di pilgub. Nanti maka perlu ada mempertimbangkan,”terangnya.(ozi)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.