harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Disayang Rakyat, Konsolidasi Jalan Terus

Harimanado.com, AIRMADIDI – Bakal Calon Bupati Minahasa Utara Erol Dungus SH, namanya makin populer. Demikian halnya simpati rakyat pun terus menguat kepada pria yang dikenal sebagai pengusaha sukses di Jakarta ini.

Gerakan politik Erol kepada pemilih pun beda dengan yang lainnya. Erol bersama relawan menyambangi langsung rakyat. Bahkan, komunikasi yang dibangun pun tak bersekat dengan rakyat. Tentunya, ini menunjukan bahwa sosok Bung Erol adalah pemimpin merakyat.

Tim Erol Dungus Center (EDC) Norris Tirayoh mengatakan bahwa pihaknya sangat serius mengantarkan Erol Dungus sebagai orang nomor satu di Minut.

“Pilkada Minut 2020 merupakan kesempatan emas bagi pak Erol. Sebab, simpati dan dukungan masyarakat terus menguat kepadanya. Erol dikenal sosok figur yang disayang rakyat,” ujar Tirayoh, belum lama ini kepada Harian Manado (Grup Harimanado.com).

Demikian halnya juga dikatakan Jhon Simbuang. Menurutnya, Bakal Calon Bupati Minut Erol Dungus tetap konsisten merebut hati rakyat. “Siang malam kami (EDC, red) melakukan konsolidasi. Ini artinya, pak Erol tidak mau berpangku tangan, dan sambil menunggu keputusan partai. Namun pak Erol menyambangi dan berdiskusi secara langsung dengan rakyat,” beber Simbuang, yang diaminkan Dave Lolowang.

Related Posts
dlm artikel

Dilain tempat, Nikson Rumimpunu menegaskan bahwa Erol Dungus SH bersama Barisan Militan Olly Dondokambey (BM-OD) tetap konsisten untuk merebut hati masyarakat Minut.

“Prinsipnya, Pak Erol bersama BM-OD memiliki tekad yang sama. Bung Erol harus bisa dikenal seluruh seantero Minut. Sebab, Pilkada Minut 2020 harus bisa direbut,” kata Rumimpunu, yang didampingi Bonny Mandang, Billy Dungus dan Heery Rondonuwu.

Sementara Tommy Dungus dan Stiev Tumbol menuturkan bahwa sosok Erol Dungus merupakan pemimpin yang bisa mengantarkan Minut lebih hebat ke depan.

“Kami melihat dari beberapa putra – putri Minut, yang akan bertarung di Pilkada Minut 2020 nanti. Semua baik, namun Bung Erol merupakan jawaban dan solusi untuk Minut yang lebih sejahtera,” pungkas mereka serempak.

Ketika dikonfirmasi, Erol Dungus SH dengan gaya komunikasinya yang santai dan penuh semangat menegaskan bahwa prinsip hidupnya adalah kesempatan dan menjadi berkat buat banyak orang.

“Kesempatan ada, dan tidak akan mundur setapak pun,” pungkas Dungus dengan nada tegas. (tr13/but*)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.