harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Pdt Rumopa Klarifikasi Soal Pernyataan Ustad Abdul Somad

Harimanado.com, Manado – Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Sulut (FKUB) Sulut, Pdt Lucky Rumopa angkat bicara soal polemik ceramah Ustad Abdul Somad (UAS).

Menurut Rumopa menanggapi tanggapan Ustad Somad tentang salib, umat Kristiani tidak usah tersinggung.

“Saya kira bagi umat kristen tidak usah tersinggung, sebab jauh hari sebelum Ustad Somad berbicara, Alkitab sudah mengatakan bahwa patung dan kayu salib bukan tempat Tuhan berada,” ujarnya saat diwawancarai sejumlah wartawan, Selasa (20/08/2019).

Rumopa melanjutkan sebenarnya, kuasa Tuhan berada di hati masing-masing umat yang percaya kepada Yesus Kristus.

“Itulah makanya saya katakan Somad keliru, sebab jika dia katakan bahwa salib itu ada roh kafir maka itu keliru. Sebab di salib Yesus itu tidak ada kekuatan gaib,” paparnya, sembari mengatakan, Tuhan tidak pernah ada di benda-benda mati, tapi berada pada hati setiap manusia yang percaya.

Related Posts
dlm artikel

Rumopa pun mengatakan bahwa dalam ajaran Islam juga Isa itu adalah Nabi yang harus dihormati, karena Dia adalah tanda, Dia adalah rahmat.

“Jadi bagi saya di lain sisi Somad itu keliru tapi juga memberi introspeksi bagi umat Kristen dalam rangka menggunakan tanda-tanda dan simbol, bahwa kekuatan Tuhan tidak berada dibenda-benda mati seperti itu, itu tetap kayu dan patung,” ucapnya.

“Kuasa Tuhan tidak berada disitu tetapi disetiap hati orang percaya,” katanya lagi.

Jadi tambah Rumopa, pernyataan Somad sangat keliru, jadi kita sebagai umat Kristen jangan terpancing, kita harus tetap kuat menghadapi tantangan dan pergumulan dan marilah pernyataan-pernyataan seperti itu menjadi alat introspeksi agar orang Kristen menggunakan simbol-simbol dan tanda-tanda hanya untuk menjadi sarana di tengah-tengah pembangunan iman orang-orang Kristen.

“Saya tegaskan kekuatan Tuhan tidak berada di dalam batu-batu itu atau batu yang menyerupai Yesus atau di kayu berbentuk salib,” tandas Rumopa.
(tra)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.