harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Sokong Lomba HUT RI, JG Dorong Kreatifitas Masyarakat Minut

Wakil Ketua PDIp Bidang Ekonomi Joune Ganda saat mengikuti kongres pekan lalu di Bali

MERIAH : Ketua DPC PDIP Minut Denny Lolong saat melepas lomba jalan sehat yang disuport Waket DPD PDIP Sulut Joune Ganda. Foto lain JG saat menghadiri Rakerda PDIP Sulut.

MINUT–keseriusan sosok Joune Ganda mensuport agenda untuk memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke 74 tahun oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP se Kabupaten Minahasa Utara tak dapat diragukan lagi dan pantas diacungi jempol. Terbukti, rangkaian kegiatan lomba mulai dari rampasan, goyang balon, sepak bola dan masih banyak lomba lainnya yang diprakarsai oleh PAC dan Ranting semuanya disponsori tunggal JG sapaan akrabnya.

Related Posts
dlm artikel

JG saat diwawancarai Harian ini mengatakan, kegiatan ini merupakan instruksi Ketua Umum Megawati Soekarnoputri agar seluruh jajaran PDIP sampai ke tingkat bawah itu menggelar kegiatan semeriah mungkin dalam rangka hari kemerdekaan RI. Sehingga itu, dirinya yang kini sudah menjadi bagian dari keluarga besar Partai berlambang banteng moncong putih itu mendorong agar masyarakat Minut terbiasa hidup kreatif.

“Hal ini tentunya bukan hanya lomba semata, tapi bagaimana masyarakat dapat belajar dan terbiasa untuk hidup kreatif. Sebagai misi saya salah satunya mendorong masyarakat Minahasa Utara yang dicintai ini agar menciptakan kreatifitas untuk mendorong kemajuan hidup dan daerah. Banyak sekali potensi di Minut ini yang memerlukan kreatifitas, misalnya hasil-hasil pertanian, perkebunan dan perikanan. Jangan hanya terpaku hasil alam itu dijual begitu saja, buat satu industri yang nantinya akan disuport oleh pemerintah,”ujar Wakil Ketua DPD PDIP Sulut itu.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Minut Denny Lolong, kegiatan dalam rangkaian Bulan Bung Karno dan menyemarakan Hari Kemerdekaan RI dibuat semeriah mungkin, apalagi ini sudah menjadi instruksi ketua umum. “Setiap PAC disponsori bapak Joune Ganda untuk membuat kegiatan memeriahkan Hari Kemerdekaan, untuk PAC yang sudah melaksanakan diantaranya PAC Kalawat, Likupang Barat, Dimembe dan Kema. Untuk sisanya akan digelar sepanjang pekan ini,” ungkap Delon, sapaan akrabnya.

Ditambahkannya, PDI Perjuangan Minut tetap fokus untuk menyukseskan sejumlah kegiatan Bulan Bung Karno maupun rangkaian memeriahkan HUT Kemerdekaan RI. “Pada dasarnya kami ingin agar setiap kegiatan yang digelar berlangsung sukses dan ini juga sangat diharapkan dari Bapak Joune Ganda Wakil Ketua DPD PDIP Sulut dan calon bupati Minut,” terang Delon.(fjr)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.