harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Cegah Dini, Bawaslu Sulut Paparkan Pengawasan Pilkada 2020 ke Milenial

SERIUS : Pimpinan Bawaslu Sulut Awaludin Umbola saat memaparkan pengawasan Pilkada serentak ke siswa di Kotamobagu.

MANADO–Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mulai action melakukan sosialisasi pengawasan terhadap pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 mendatang. Terbukti, Pimpinan Bawaslu Sulut Awaludin Umbola menyambangi langsung kaum pemilih pemula tepatnya di SMAN 4 Kota Kotamobagu, Senin kemarin.

Mantan ketua Osis SMAN 4 ini mengajak kepada para siswa untuk berperan aktif dalam pengawasan pelaksanaan pemilihan Gubernur 2020 yang tahapannya dimulai pada September ini.

“Sebagai kaum milenial, sangat penting untuk mengawasi pelaksanaan Pemilihan Gubernur nanti. Karena, kegiatan tersebut merupakan hajatan kita bersama. Jadi, mari kita sama-sama awasi jalannya Pemilu,” ujar Umbola.

Related Posts
jrbm

Keterlibatan dalam pengawasan Pemilu, papar Umbola, bisa dilakukan dengan mengajak keluarga, saudara dan sahabat agar tidak mudah tergiur dengan tawaran uang untuk menentukan pilihan.

“Lebih baik bantu berikan edukasi kepada keluarga dan tetangga dalam mengidentifikasi ataupun mempelajari profil calon yang akan dipilih,” ucap Umbola.

Alumni Universitas Dumoga (UDK) Kotamobagu ini menambahkan, Siswa merupakan sebagian besar pemilih pemula dan belum pernah terlibat dalam Pemilu. Karena itu, lanjutnya, mereka perlu dibekali dengan pengetahuan terkait apa yang boleh dan dilarang.

“Pemilih pemula di Kotamobagu cukup banyak jumlahnya. Posisi dan peran mereka sangat strategis untuk suksesnya Pemilu dan pengawasannya,” pungkasnya. (tr11/fjr).

Leave A Reply

Your email address will not be published.