harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda

Akhiri Tugas Wakil Rakyat, Ferdinand Mewengkang : TERIMA KASIH MASYARAKAT SULUT

Harimanado.com – Anggota DPRD Provinsi Sulut Periode 2014 – 2019 Drs Ferdinand Mewengkang MM mengungkapkan terima kasih dan rasa bangganya pernah dipercayakan rakyat mengemban tugas sebagai wakil rakyat.

Banyak hal yang sudah dikerjakan menjawab aspirasi masyarakat, namun disadarinya masih ada yang belum terealisasi, oleh karenanya kerinduan dan perjuangan itu akan dilanjutkan oleh anggota dewan yang baru dilantik untuk periode tahun 2019 – 2024.

Suami tercinta dari Sherly Najoan ini adalah mantan birokrat andal Pemprov Sulut yang meniti karir sampai ke tingkat nasional bahkan pernah meraih prestasi sebagai Lulusan Lemhanas terbaik.

Related Posts

Terjun ke dunia politik melalui Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan tercatat sebagai Wakil Ketua DPD I Partai Gerindra Sulut.

Selang 5 tahun menjalankan tugasnya Pak Novi, sapaan akrabnya, telah dipercayakan sebagai Ketua Komisi 1 Bidang Pemerintahan , Politik Hukum dan Pertahanan Keamanan.

Selain itu juga pernah dipercayakan sebagai anggota Badan Pembentukan Peraturan Daerah , 4 kali menjadi ketua Pansus, 5 kali wakil ketua Pansus dan 5 kali anggota Pansus.

Mengakhiri masa tugas sebagai anggota DPRD Sulut , Drs Ferdinand Mewengkang menyampaikan permohonan maaf apabila dalam menjalankan tugasnya ada hal hal yang belum memenuhi harapan masyarakat dalam menyelesaikan aspirasi , kiranya Tuhan memberkati Masyarakat Sulawesi Utara dan Masyarakat Manado , “banyak selamat kepada rekan-rekan anggota DPRD Sulut yang baru pada periode 2019-2024 , selamat menjalankan tugas dan amanat masyarakat,” – harap Pak Novi (Djr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.