harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Aisyiyah Sulut Canangkan GRASS untuk Hidup Sehat

KEMBANGKAN KAPASITAS: Pengurus Aisyiyah Pusat, PW Aisyiyah Sulut, dan PD Aisyiyah daerah di Hotel Aston Manado, pekan lalu. (Foto; dr Rini Kadir)

Harimanado.com.MANADO- Pengurus Aisyiyah (PA) Muhammadiyah giat mengliterasi hidup sehat di berbagai daerah.

Untuk Aisyiyah Sulut telah berlangsung di Hotel Aston, dari 12-14 September.

Kata Ketua PW Aisyiyah Sulut Rahmayati Bidulang  kegiatan ini untuk menguatkan kapasitas kader ‘Aisyiyah di tengah masyarakat untuk optimalisasi pencegahan Penyakit Tidak Menular (PTM), Stunting, Kesehatan Ibu dan Anak (KIA).

Related Posts

“Kegiatan ini sebagai tindak lanjut Memorandum of Understanding (MOU) antara Pimpinan Pusat Aisyiyah (PPA) dengan Kementrian Kesehatan RI yang dilaksanakan di 3 kabupaten kota di Sulawesi utara, yaitu Manado, Bolaang Mongondow dan Bolmong Utara,” katanya.

MoU Kemenkes dan Aisyiyah Sulut diwakilkan kepada  dr Rini R Kadir MKes  sebagai Ketua Majlis Kesehatan Aisyiyah Sulut “Aisyiyah akan terus berkomitment untuk mendukung program pencegahan PTM, stunting, kesehatan ibu dan anak, cakupan imunisasi di Indonesia khususnya di Sulut dengan terus membentuk kader ‘Aisyiyah yang terlatih sebagai bentuk realisasi program Gerakan Aisyiyah Sehat (GRASS),”tutur istri legislator DPRD Manado dr Suyanto Yusuf MKes.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah koordinator Majelis Kesehatan dr Atikah M. Zakki, MARS, Dra Pimanih M.Kes dari Kementrian Kesehatan, Koordinator Divisi Pengembangan Kesmas Majlis Kesehatan Pimpinan Pusat Aisyiyah, dr. Hernani Djarir, MP, Koordinator Divisi Pengembangan Kesmas Majlis Kesehatan Pimpinan Pusat Aisyiyah, dr. Hernani Djarir, MP

dr Atikah menyampaikan GRASS untuk meningkatakan kesadaran hidup sehat dalam bingkai nilai Islam berkemajuan dan pilar keluarga sakinah, Qoriyah Thoyyibah.selengkapnya baca edisi cetak Harian Manado edisi esok(hm) ,

Leave A Reply

Your email address will not be published.