harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Pemuda Maasing Diberikan 4 Bekal Berharga

Harimanado.com.MANADO- Sabtu akhir pekan lalu, puluhan pemuda dan remaja Kelurahan Maasing, Kecamatan Tuminting mendapat bekal berharga.

DAPAT BEKAL: Suasana LDK Pemuda Remaja Maasing Sabtu pekan lalu, di Aula Kelurahan Maasing. Amas Mahmud (kanan) dan Herry Anwar (kiri) foto: WA-Herry Anwar)

Mereka mewakili utusan Remaja Masjid Ijtihad Maasing, Remaja Masjid Alhidayah Maasing, Pemuda Segitiga Emas, Pemuda Nyiur Melambai, Pemuda gereja dan remaja kreatif Blok M.

Yamin Mokohama (kanan) dan moderator Zidane Takalamingan.

Para pemuda dari beragam latar belakang pendidikan, agama dan suku yang tersebar di empat lingkungan digembleng dalam pelatihan dasar kepemimpinan (LDK).

“Mereka diberi materi pelatihan tentang kepemimpinan, kebamgsaan dan pola membangun komunikasi yang baik,”kata penanggung jawab LDK Hery Anwar pekan lalu.

Ada empat pemateri yang memberi  bekal. Sekum KNPI Manado Amas Mahmud, Sekretaris LPM Maasing Yamin Mokohama, Tenaga Ahli DPD RI Djafar Alkatiri Ramdan Kiai dan terakhir Direktur Harian Manado Idham Malewa. Serta moderator Sekum Remaja Masjid Ijtihad Maasing Zidane Takalamingan

Related Posts
dlm artikel
Idham Malewa (kanan) dan moderator Zidane Takalamingan

Amas menyentil pemuda harus menjadi agen of the change, menjadi tumpuan dan bandul perubahan sosial.

Yamin mengulas ilmu sosial religius. Pemuda harus bertanggung jawab kepada masyarakat atas peran yang diberikan.

Ramdan menjelaskan model dan tipe kepemimpinan yang baik.

Terakhir Idham mengingatkan betapa penting ilmu berkomunikasi yang efektif. Check and balance atas fakta. Serta 7 ciri komunikasi yang benar (7c).

Di akhir acara pukul 15.30 Wita, Mantan lurah Maasing Herry Anwar mengingatkan kepada peserta untuk tindak lanjuti dengan buat deklarasi forum pemuda remaja segitiga kelurahan, Mahawu, Kampung Islam dan Maasing.(hm)

 

 

 

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.