harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Ketum SI Ingatkan Ekonomi Masih Dikuasai Elit

Harimanado.MANADO– Gerakan ekonomi kerakyatan harus dikuatkan lagi. Salah satu roda penggerak adalah Syarikat Islam (SI).
Warga persyarikatan kata Ketua Umum (Lahznas) DPP SI Dr Hamdan Zoelva harus ambil bagian, karena ketimpangan di sektor ekonomi masih lebar.
DIALOG EKONOMI: Hamdan Zoelva (kanan) sebagai pembicara di pelantikan SI Sulut di Peninsula Hotel Manado (Jumat/4/10)

Kata Hamdan di sela-sela pelantikan pengurus SI Sulut memaparkanpenumpukan modal kepada segelintir konglomerat.

Pendapatan 4 persen elit konglomerat setara dengan 100 juta penduduk.
”kalau gini ratio 0-100. Kalau 0-0 berarti sama sara sama rata,”kata presidium Kahmi Nasional di Hotel Peninsula Manado, Jumat (4/10).
Hamdan menambahkan SI dengan program peningkatan ekonomi syariat dengan mengunakan dana wakaf.
Related Posts
dlm artikel
Ia menuturkan program  SI untuk meningkatkan kesejahteraan warga melalui sektor ekonomi seperti Supermarket, swalayan, hotel dan sumber ekonomi lainnya.

”Dari penghasilan dana wakaf tersebut kita akan buat semua itu. Dan keuntungannya bisa kita manfaatkan untuk anak-anak kita yang ingin sekolah di sekolah yang berprestasi. Sekarang bukan lagi meminta tapi marilah kita banyak memberi atau wakafkan sedikit dari harta kita,”tuturnya.

Selain itu ia juga menambahkan, sudah banyak di kota-kota lain telah dibuktikan warga SI dengan mengelola dana wakaf tersebut.

“Hasil dari keuntungan mereka bisa mencapai 40 miliar lebih dan semua itu hasil dari pengelolah dana wakaf,”tuturnya.

Sementara itu untuk Sulut ini sudah mulai jalan dengan melakukan sosialisasi pada bulan depan mendatang.

”Untuk Sulut rata-rata sasaran yang kami tempuh adalah usaha ekonomi menengah ke bawah Sasarnya seperti pedang karena penghasilan kopra Sulut termasuk salah terbesar se Indonesia,”tutupnya.
Dialog yang dipandu Sekum SI Sulut Dr Hamdi Gugule dihadiri ratusan warga SI, anggota DPRD Manado, ketua NU Sulut Ulyas Taha, Ketua Muhammadiyah Sulut Dr Nasaruddin, Ketua MUI Sulut KH Abd Wahab Abd Gafur dan tokoh-tokoh ormas lain.

Dalam sesi tanya jawab, Korwil SI Sulutenggo Abid Takalamingan menyentil soal lembaga ekonomi SI yang dikelola lembaga waqaf SI.(ewa)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.