harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Rebut Tomohon, PDIP Bakal “Jual” Mantan Ketua Gerindra Sulut

Harimanado.com, MANADO — Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020, PDI Perjuangan tetap memiliki ambisi kuat untuk sapuh bersih. Salah satunya, Pilwako Tomohon, yang notabene kandang Partai Golkar.

Dimana, PDIP akan menyiapkan sosok figur kuat untuk merebut basis-basis partai rival, salah satunya Kota Tomohon. Bahkan, PDI Perjuangan memasukan nama baru, yang sudah tidak asing lagi dalam perpolitikan Sulut, khususnya Kota Tomohon.

Informasi yang dirangkum, nama Wenny Lumentut (WL) sudah disiapkan partai berkas warna merah tersebit. Hal ini menguatkan setelah beredar kabar, WL akan keluar dari Partai Gerindra, setelah dirinya dilengserkan sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sulut.

Related Posts
dlm artikel

Ketuan Badan Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Sulut Lucky A Senduk membenarkan kebenaran informasi WL masuk radar partainya.

“Nanti ada mekanisme partai yang dipakai, yang diundang tentunya potensial dari berbagai aspek antara lain hasil survey,” kata Lucky, Senin (19/11/2019) malam.

Dia menegaskan, saat ini WL kelihatan bisa di undang untuk pendaftaran di PDI Perjuangan seperti yang disampaikan oleh Wagub Sulut Steven Kandouw.

“Akan dibawa dalam rapat untuk mengundang WL,” tegas Senduk. (tr09/but)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.