harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda

DPRD Talaud: Esok Atau Lusa, Bupati Kita Bisa Dilantik

WAKIL RAKYAT: Wakil Ketua I DPRD Talaud Voker Pelle dan Wakil Ketua II Jekmon Amisi serta 4 legislator lainnya saat menerima ratusan pedemo di Kantor DPRD Talaud.
Related Posts

MELONGUANE—Usai beraksi di Kantor Bupati Talaud, ratusan pedemo yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Demokrasi Talaud, Rabu (20/11), sekira pukul 13.00 Wita, langsung bergerak ke Kantor DPRD Talaud untuk menyampaikan orasi dan tuntutan yang sama.
Setiba di gedung wakil rakyat, pedemo disambut Wakil Ketua I DPRD Talaud Voker Ronny Pelle, Wakil Ketua II Jekmon Amisi serta 4 legislator lainnya.
“Kami merasa bangga atas kunjungan warga masyarakat, kami menerima dengan sukacita sebagai anggota DPRD bertanggung jawab. Saya merasa bangga penyampaian aspirasi disampaikan secara tertib,” ungkap Pelle.
Menurutnya, DPRD Talaud sudah mengetahui dan memahami apa yang menjadi persoalan di Talaud. Serta DPRD Talaud mengapresiasi kepedulian pedemo terhadap permasalahan di daerah.
“Beberapa waktu lalu, saat kami bimtek di Jakarta, kami menerima bimtek dari Kemendagri mengenai bagaimana tanggungjawab pelantikan bupati dan wakil bupati. Bahwa bupati yang sama- sama kita percayakan untuk memimpin, tidak ada masalah lagi. Clear. Oleh sebab itu pada kesempatan ini, (informasi Kemendagri) bisa memberikan kelegaan bagi kita semua ,” katanya.
Lanjut Pelle, pihaknya memang tak bisa jauh melangkah. Sebab, pemerintah, yang memiliki kewenangan untuk melaksanakan pelantikan kepala daerah.
“Waktu pelantikan sedang berproses. Esok atau lusa bupati kita bisa dilantik. Tentu saja kami akan mengawal bersama,” tutupnya. (ian)

 

http://harimanado.com/2019/11/20/ini-aspirasi-pedemo-di-kantor-bupati-talaud/

Leave A Reply

Your email address will not be published.