harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Ini Aspirasi Masyarakat Talaud di Kantor Gubernur Sulut

MANADO—Saat demo di Kantor Gubernur Sulut, ratusan masyarakat Talaud menyampaikan aspirasi mereka, agar Gubernur Sulut segera melantik Elly Engelbert Lasut-Moktar Arunde Parapaga (E2L-Mantap) sebagai Bupati dan Wabup Talaud terpilih, periode 2019-2024.
“Kami minta dengan sangat, agar pak gubernur segera melantik. Bisa melantik secepatnya Bapak Elly Lasut dan Moktar Parapaga sebagai Bupati dan Wabup Talaud,” teriak orator dan diaminkan ratusan masyarakat lainnya.
Menurut orator, jika aspirasi tidak ditindaklanjuti, mereka akan terus-menerus melakukan demo.
“Sekali lagi kami sampaikan! Kehadiran kami di sini, bukan kali ini kami lakukan. Kalaupun (pelantikan E2L-Mantap) tidak dilaksanakan, kami akan lakukan (demo) terus menerus. Kami mohon aspirasi kami dapat diterima. Semoga apa yang kami aspirasikan dapat segera ditindaklanjuti,” tegas orator.
Mereka juga meminta agar Mendagri mengambil tindakan yang tegas, sesuai UU yang berlaku di negara ini. Dan segera memerintahkan pelantikan Bupati dan Wabup Talaud
“Kami juga meminta agar Komisi II DPR RI untuk dapat memperhatikan aspirasi kami. Juga kepada DPRD Sulut untuk dapat mendengarkan aspirasi kami dan menindaklanjutinya sesuai dengan aturan yang berlaku,” tekan orator.
Ditambahkan lagi, kalau tuntutan mereka hari ini tidak ditindaklanjuti, Selasa (26/11) nanti, mereka akan balik lagi ke Kantor Gubernur Sulut.
“Semoga perwakilan dari Gubernur Sulut dalam hal ini Kepala Kesbangpol (Meki Onibala) boleh memberikan jawaban dari aspirasi kami,” tutup orator.(ian)

Related Posts
dlm artikel

http://harimanado.com/2019/11/22/ratusan-masyarakat-talaud-serbu-kantor-gubernur-sulut/

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.