harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Rektor Unsrat Bacakan Sambutan Presiden di HUT Korpri

Harimanado.com,MANADO–Rektor Universitas Sam Ratulangi menjadi inspektur upacara pada Hari Korpri Nasional. Kumaat yang membacakan sambutan tertulis dari Presiden Republik Indonesia, mengatakan saat ini berada di dunia yang berubah begitu cepat, revolusi industri jilid ke – 4 telah mendisrupsi segala lini kehidupan. Bukan hanya cara dalam berkomunikasi tapi juga dalam cara mengelola pemerintahan.

” Menghadapi perubahan dan persaingan, kita tidak boleh takut, kita harus menghadapi persaingan itu dengan cara-cara baru, terobosan baru, kecepatan, kreativitas dan inovasi adalah kunci,”jelasnya.
Presiden mengajak seluruh anggota KORPRI untuk mengambil jalan perubahan dan melakukan reformasi secara berkelanjutan. Serta terus menerus bergerak mencari terobosan dan terus menerus melakukan inovasi, dan juga kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi.

Related Posts
dlm artikel

“Presiden juga mengingatkan bahwa kita harus mengurangi kegiatan seremonial yang sifatnya rutinitas dan lebih meningkatkan produktifitas serta berorientasi pada hasil,”kata Kumaat yang membacakan sambutan presiden.

Lanjutnya, tugas birokrasi adalah memastikan rakyat terlayani dengan baik. Serta program pembangunan betul-betul terdelivered, dirasakan manfaatnya oleh rakyat.

“Presiden mengajak lagi seluruh anggota KORPRI di seluruh Indonesia menjadi garda terdepan dalam merajut persatuan, menjaga tali persaudaraan sebagai satu saudara se-bangsa dan se-tanah air,”tambahnya. (tra)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.