harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Akhir Desember, Mentan Bakal Bertandang ke Bolmut

Harimanado.com, BOROKO — Menteri Pertanian (Mentan) RI Sahrul Yasin Limpo berjanji, akan mengunjungi Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) pada akhir Desember atau paling lambat awal Januari tahun depan.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena kepada wartawan Harian Manado, usai bertemu dengan Mentan Sahrul Yasin Limpo, bersama 4 Kepala Daerah yang tergabung dalam Badan Kerjasama Utara-Utara (BKSU) yaitu Kabupaten Buol, Bone Bolango, Gorontalo Utara, dan Bolmut di Kantor Kementerian Pertanian RI, Selasa (3/11).

“Mentan berjanji akan kunjungi 4 Kabupaten ini paling lambat awal januari tahun depan,” ungkap Lasena, Via WhatsApp, Rabu (4/11).

Wabup membeberkan, pertemuan tersebut dilaksanakan dalam rangka peningkatan dan pengembangan potensi tanaman jagung, padi serta peternakan sapi dan budidaya udang Paname.

“Jadi dalam pertemuan tersebut, kami melaporkan program bersama kabupaten-kabupaten yang terhimpun dalam BKSU ini untuk megembang sektor pertania, peternakan, dan perikanan, yang meliputi padi, jagung, ternak sapi dan budidaya udang paname,” beber Lasena.

Related Posts
dlm artikel

Lanjutnya, Menteri berpesan kepada masyarakat di 4 kabupaten ini untuk mengembangkan sektor pertanian sebesar-besarnya, karena pemerintah pusat akan memfasilitasi segala kebutuhan para petani.

“Nanti pemerintah pusat melalui Mentan akan membantu memfasilitasi penyiapan bibit, pupuk dan pemasaran hasil produksi,” terangnya.

Pada pertemuan dengan Mentan Sahrul Y Limpo itu, Wabup mengungkapkan bahwa, kendala para petani di daerahnya, tidak memiliki cukup modal, untuk mengambangkan sektor pertanian.

“Mentan juga berjanji akan mengajak perbankan untuk menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) tanpa angsuran kepada petani,” ungkap Lasena.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Pemerintah Kabupaten Buol, Kabupaten Bone Bolango, Kabupaten Gorontalo Utara dan Universitas Negeri Gorontalo. (ctr9)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.