harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Bawaslu Bolsel “Kuliti” Berkas Calon Panwascam

Harimanado.com, Bolsel—Masa pendaftaran seleksi Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kabupaten Bolsel resmi ditutup, Selasa (3/12) kemarin. Mulai hari ini pihak Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bolsel melakukan proses verifikasi perkas pelamar.
“Jumlah pelamar yang memasukkan berkas sampai kemarin sebanyak 97 orang. Mulai hari ini kita melakukan verifikasi berkas,” terang Sekretaris Bawaslu Bolsel, Arthur Waroka yang ditemui di Kantor Bawaslu Bolsel, siang ini.
Dituturkannya, pengumuman lulus berkasnakan dilakukan pada Tanggal 12 Desember 2019 mendatang.
“Tes dijadwalkan Tanggal 13 sampai dengan 17 Desember 2019. Tanggal 18 Desember 2019 pengumuman lulus,” terang Mantan Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar ini.
Disebutkannya, jumlah personil Panwascam sebanya tiga orang per kecamatan. Karena itu Bawaslu akan menyaring untuk mencari 21 personil Panwascam di tujuh kecamatan se-Bolsel.
“Intinya kita mencari orang-orang yang siap untuk bekerja, netral dan berintegritas,” kata Sekretaris Bawaslu Bolsel ini.
Sekadar diketahui, penjaringan Panwascam dilakukan oleh Bawaslu Bolsel dalam rangka pelaksanaan Pilkada 2020 mendatang.(ail)

Related Posts
dlm artikel

Jumlah Pendaftar Seleksi Panwascam Tujuh Kecamatan di Kabupaten Bolsel:
1. Kecamatan Pinolosian Timur: 14 orang.
2. Kecamatan Pinolosian Tengah: 8 orang.
3. Kecamatan Pinolosian: 10 orang
4. Kecamatan Bolaang Uki: 34 orang.
5. Kecamatan Helumo: 16 orang.
6. Kecamatan Tomini: 8 orang.
7. Kecamatan Posigadan 7 orang.

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.