harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

SK E2L-Mantap Masih Diobok-Obok, Top Sulut Provokasi Mendagri

Harimanado.MANADO— Kemelut pelantikan bupati Talaud terpilih Elly Engelbert Lasut- wakil bupati Moktar Arunde Parapaga (E2L-Mantap) periode 2019-2024 belum berakhir.
Sudah dua menteri dalam negeri tapi SK E2L-Mantap kelihatan dipersulit di Kemendagri.
Bocoran didapat Harian Manado, masih ada upaya ingin menggagalkan pelantikan.
Ada pihak yang meminta Mendagri untuk membatalkan SK pelantikan.
“Ketemu pak Menteri Tito tujuannya menyelidiki SK yang dikeluarkan Kemendagri yang menyatakan E2L belum dua periode. Mereka beralasan, ada permainan dalam penerbitan SK tersebut,” ujar sumber resmi sembari meminta namanya tak dikorankan.
Sementara itu, sumber resmi lainnya dari DPW Nasdem Sulut menyatakan, Mendagri memberikan waktu kepada Gubernur Sulut untuk melantik E2L-Mantap hingga 12 Desember 2019.
“Gubernur beberapa waktu lalu bertemu dengan Mendagri Bapak Tito Karnavian di Jakarta. Dalam pertemuan tersebut Bapak Tito memberikan batas waktu hingga 12 Desember kepada gubernur untuk melantik E2L-Mantap. Jika lewat 12 Desember, pelantikan akan diambil alih Mendagri,” katanya.
Related Posts
dlm artikel
Menurutnya, gubernur meminta Mendagri untuk menunggu hasil gugatan terhadap E2L di MA.
“Gubernur masih menunggu gugatan yang dilayangkan Welly Titah (paslon yang kalah pilkada di Talaud) di MA. Inti gugatan masih soal periodisasi E2L,” tutup sumber.
Saat dikonfirmasi, Parapaga mengaku, ia dan E2L berharap agar Gubernur Sulut yang melantik mereka. Apalagi, diakui, ia dan gubernur memiliki hubungan emosional.
“Dari dulu saya dan pak gubernur berteman. Karena hubungan bauk tersebut, saya berharap agar gubernur yang melantik. Itu permintaan pribadi saya,” ucapnya.
Sedangkan, terkait adanya dugaan permainan dalam penerbitan SK yang menyatakan E2L belum dua periode, dibantah Parapaga.
“Isu itu tidak benar, isu itu bola liar. Itu orang buta hukum. Karena polisi sudah memberhentikan penyelidikan sebab tidak terbukti,” tutupnya.(ian)
jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.