harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Sokong Masa Depan Generasi Emas Minut, JG Bantu 200 Dana Awal Menabung di Pegadaian

SALUT : Calon Bupati Minut PDIP Joune Ganda saat menyerahkan bantuan dana awal menabung kepada generasi emas.

MINUT–Keseriusan figur Joune Ganda membangun dan memajukan Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang ia cintai tak perlu diragukan lagi. Terbukti, untuk kesekian kalinya calon bupati Minut yang diusung PDI Perjuangan pada Pilkada 2020 mendatang itu mensuport generasi masa depan.

Pengusaha muda yang sukses di Ibu Kota Republik Indonesia (RI) itu memberikan bantuan dana awal menabung di kantor Pegadaian bagi 200 generasi emas Kabupaten Minahasa Utara.

Bantuan tersebut diserahkan bos Raewaya Group itu pada acara Colour Run Generasi Emas yang digagas Pegadaian Persero di depan kantor bupati Minut, Sabtu (14/12) siang tadi.

Saat diwawancarai, Joune Ganda mengatakan, saat ini seluruh akses dan progres pembangunan diberikan seluas-luasnya bagi generasi muda untuk meraih dan bersaing.”Sudah saatnya generasi emas di Minut belajar dan praktek berinvestasi emas meski dimulai dari skala kecil.”kata calon bupati tunggal PDIP itu.

Related Posts
jrbm

Lanjutnya, dengan modal setoran awal menabung di kantor Pegadian bagi 200 itu, diharapkan akan menggairahkan generasi muda untuk melirik sistem investasi di Pegadaian.

“Saya harap bantuan ini akan memotivasi generasi emas untuk membangun kebiasaan menabung sambil berinvestasi lewat produk Pegadaian.”harap Wakil ketua bidang ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut itu sambil mengatakan sangat mendukung tupoksi Pegadaian dalam mendorong perekonomian yang berbasis kerakyatan.

Sementara itu, Deputy Bisnis PT Pegadaian (Persero) wilayah 2 Manado Udin Syamsuddin,SE.MM menuturkan, Raewaya Group merupakan salah satu sponsor utama dari pihak swasta, dimana kata Udin bantuan dana awal menabung di pegadaian ini dikhususkan bagi kalangan pelajar dan mahasiswa di wilayah Kabupaten Minahasa Utara.

“Bantuan Raewaya ini sangat diapresiasi sebagai satu motivasi dan dukungan kalangan dunia usaha bagi para calon investor baru di Kabupaten Minut.”ujarnya.

Udin menambahkan, adapun tabungan ini diwujudkan dalam bentuk investasi emas, dimana para nasabah akan banyak mendapatkan keuntungan, diantaranya nilai emas cenderung terus naik dan stabil serta aman karena Pegadian merupakan lembaga keuangan milik negara.

“Semoga kepedulian Owner Raewaya akan memotivasi bagi para pengusaha di Minut untuk membantu pemerintah dalam mewujudkan generasi emas yang gemar menabung dan berinvestasi.”terang Udin.(fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.