harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

OD Beber Mantiri Tinggal ‘Cari Par’

Harimanado.com, BITUNG–Ketua DPD PDIP Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang juga adalah Gubernur Sulut menegaskan bahwa dalam helatan pemilihan walikota Kota Bitung di tahun 2020 hanya ada satu nama yang akan diusung PDI Perjuangan. OD dengan lantang menyebutkan nama Maurits Mantiri, Kader PDI Perjuangan Kota Bitung yang juga adalah Ketua DPC PDIP Bitung sekaligus Wakil Walikota Bitung saat ini.

Caption AKRAB : Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey saat menghadiri ibadah pra natal DPC PDIP Bitung.
Caption AKRAB : Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey saat menghadiri ibadah pra natal DPC PDIP Bitung.

Kepastian ‘Om Kumis’ sapaan beken Maurits sebagai calon tunggal diungkapkan Olly ketika menghadiri Sosialisasi dan Rakercab sekaligus Ibadah Sambut Natal Keluarga Besar DPC PDIP Kota Bitung di Kelurahan Manembo-nembo Kecamatan Matuari, Sabtu (21/12).

Related Posts
jrbm

“Saya tegaskan dalam kesempatan ini bahwa untuk Pilkada Bitung tahun depan cuma satu calon Walikota yaitu pak Maurits Mantiri, sedangkan untuk figur wakilnya masih rahasia” tegas Olly.
Sebagaimana terungkap pada proses perekrutan beberapa waktu lalu oleh Tim Penjaringan PDIP Sulut, ada beberapa nama yang siap tampil sebagai pendamping Om Kumis, diantaranya Cindy Wurangian yang juga adalah Ketua DPD II Partai Golkar Bitung, Petrus Tuange mantan Wabup/plt Bupati Talaud, Fabian Kaloh, Victorine Lengkong, Abdul Gani dan sejumlah nama lainnya.
“Kalau soal pendamping, sebagaimana dikatakan pak Gubernur, masih dalam proses penjaringan. Dasar yang dipakai PDIP adalah hasil survey di lapangan. Selanjutnya keputusan akhir akan ditetapkan melalui Surat Keputusan DPP PDP” ujar Mantiri.
Selaras, Ketua DPRD Kota Bitung yang juga adalah Sekretaris DPC PDIP Kota Bitung Aldo Ratungalo mengungkapkan keyakinannya bahwa figur Maurits Mantiri adalah figur yang paling tepat untuk memimpin Kota Bitung pada periode berikutnya melalui pilkada Kota Bitung tahun 2020.
“Komitmen, kesetiaan, kesabaran dan doa adalah kunci suatu perjuangan yang berhasil” pungkasnya.(gusti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.