harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Dinsos Sulut dan PT KAR Power ship Indonesia Gelar Ibadah Natal Bersama Penyandang Disabilitas dan Lansia

Harimanado.com, MANADO-Dinas Sosial pemprov Sulut dan PT
KAR Powership Indonesia menggelar ibadah Natal bersama penyandang disabilitas dan lansia. Kegiafan dilaksanakan di Gedung Mapalus Kantor Gubernur dihadiri langsung Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE,Ketua TP-PKK Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan, Sekprov Edwin Silangen Sabtu (28/12/2019) hari ini.

Dalam sambutanya Gubernur Dondokambey mengatakan Perayaan Natal Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara ini adalah peristiwa dirangkaikan dengan pelaksanaan Bulan Bakthi Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) di Provinsi Sulawesi Utara.

“Adapun pelaksanaan kegiatan kita hari ini disponsori PT. KAR Powership Indonesia yang akan membagikan paket-paket kepedulian bagi segenap Panti Asuhan yang ada di Provinsi Sulawesi Utara dan saya kira ini merupakan suatu hal yang sangat baik bagi kita sebagai wujud dari semangat untuk saling mengasihi sebagai bentuk gambaran Dari terang Natal yang kita imani,” ujar Gubernur Dondokambey.

Lanjutnya, dalam perjanjian lama dituliskan di sana bahwa Tuhan akan berkomunikasi itu lewat para Nabi. “Tapi Tuhan ingin agar dapat berkomunikasi langsung dengan manusia maka diturunkannya putranya yang Tunggal Yesus Kristus Dan mengajar agar kita selalu saying mengasihi Sesama manusia,” tutur Dondokambey.

Related Posts
dlm artikel

Ditempat yang sama Direktur Regional Asia PT. KAR Powership Indonesia, Mehmet Ufuk Berk menyampaikan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada Gubernur provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey beserta jajarannya khususnya masyarakat Sulut atas segala penerimaan dan dukungannya yang sangat besar bagi kehadiran kapal pembangkit listrik di Provinsi Sulut.

“Perlu diinformasikan PT. KAR Powership Indonesia, mendistribusikan 850 paket Natal bagi segenap penyandang disabilitas dan lansia melalui komunikasi yang baik dengan Gubernur Sulawesi Utara,” ujar Gubernur Dondokambey.

Kepala Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulawesi Utara dr. Rinny Tamuntuan pada kesempatan ini diwakili Sekertaris Dinas Sosial Sulut Santje Terok S.Pd yang juga sebagai Ketua Panitia pelaksanaan kegiatan ini menyampaikan terima kasih Kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang telah berkenan membuka Dan menghadiri pelaksanaan Natal Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulut.

Hadir dalam kesempatan ini Sekprov Sulut Edwin Silangen, Ketua TP PKK Prov. Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntua, Ketua DWP Sulut, Ivonne Silangen serta Anggota DPRD Sulut Rocky Wowor.(tra)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.