harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Minggu Ini, Kematian Pasutri Komo Berdarah Terkuak

Harimanado.MANADO— Komo Luar berdarah sangat menggegerkan warga Manado dan Bitung.
Sampai saat ini  motif kematian pasangan suami istri (pasutri) Gung Akbar (26) dan Rosna Sartika Kandong (27), yang ditemukan tewas mengenaskan di kosan Rp60.000/hari di Kelurahan Komo Luar, Lingkungan II, Kecamatan Wenang, masih misteri.
Pihak polisi masih menduga penyebab cekcok. Mereka masih menunggu hasil otopsi.
Kasat Reskrim Polresta Manado, membeberkan hasil otopsi akan keluar sekira 1 minggu lagi.
TRAGIS: Jenazah Pasutri Gung dan Rosna di kamar kos di Komo Luar, Wenang. (Foto:WAG)
“Jasad dua korban sudah di RS Bhayangkara. Untuk penyebab kematian, kita menunggu hasil otopsi. Rencana hasilnya (otopsi) keluar 1 mingguan lagi,” tuturnya kepada harimanado, Minggu (12/1), sekira pukul 16.14 Wita.
Diketahui, Akbar yang berasal dari Mamuju, Sulawesi Barat, kesehariannya bekerja sebagai ASN di KPLP Bitung.
Sedangkan Kandong, warga Girian Bitung, merupakan karyawan swasta. Dengan posisi manager  salah  satu factory di Megamall.
Related Posts
dlm artikel
Pasutri yang baru dua bulan menikah ini, ditemukan dengan posisi terlentang berdampingan di atas ranjang dalam kondisi mengenaskan.
Di tubuh mereka ada sejumlah luka tusukan benda tajam dan tangan Akbar sedang menggenggam pisau. Tak hanya itu, di ranjang hingga dinding kamar terdapat banyak bercak darah.
Peristiwa ini baru diketahui Sabtu sore (11/1) oleh teman kerja Rosna. Katanya dia datang ke tempat kos lantaran ditugaskan owner factory. Seharusnya Rosna yang diketahui alumni Politeknik Manado angkatan 2013 sudah masuk pukul 14.00 Wita.
Saksi mata lain yang sekosan dengan pasutri mengaku melihat terakhir kali Gung keluar menjemput goofod sekira Sabtu pukul 00.30 Wita.
Dia juga melihat Rosan masuk ke kosan sekira pukul 01.30 Wita.(ian)
jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.