harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Tokoh Nuangan Boltim Sebut Om Edo Paling Ideal

Harimanado.com.Ketokohan Suhendro Boroma (SB) sangat menjual. Nyaris tidak ada cacat di mata warga Boltim.
Karir sebagai pimpinan media yang besar di Sulut dan nasional melambungkan nama Suhendro alias Om Edo serta mengangkat nama Boltim.
Bekal itu sangat layak melangkah ke gelanggang politik.Akan jauh lebih muda Om Edo beradaptasi. Apalagi, jika basicknya di sektor media.
‘’Dalam pandangan saya, Om Edo lebih dari kata layak. Jika ia diusung partai, apalagi partai yang memiliki pengaruh secara nasional, akan selaras dengan program-program partai yang notabene juga memegang tampuk pimpinan di pemerintahan,’’ papar Sunarto Kadengkang yang akarab disapa  Om To’, kemarin.
Om To juga tokoh publik. Menjabat
Anggota DPRD Boltim beberapa periode. Dia begitu berpengaruh di Nuangan dan sekitarnya.
itu akan menyesal jika Om Edo, asset berharga dan amat dibutuhkan Boltim, diabaikan.
Related Posts
dlm artikel
 Om Edo, tidak akan sulit mengenali Boltim secara kultural. Presidium KAHMI Sulut iti adalah putra asli Togid.
‘’Dalam posisinya sebagai tokoh pers nasional dan Sulut, ia sudah banyak berbuat. Tidak saja bagi Boltim dan BMR, tapi untuk Sulut secara umum. Karena itu saya menyambut hangat bila sekarang ia bersedia pulang kampung,’’ tegas Ketua Partai Perindo Boltim itu.
Namun ingat, kata anggota DPRD Bolmong sebelum mekar jadi lima daerah, Om Edo terus memperkuat komunikasi politik dengan tokoh-tokoh Boltim, BMR dan Sulut.
‘’Saya tahu kesibukan Om Edo sebagai Dirut Jawa Pos Grup dan Manado Post Grup. Tapi, karena ia sudah bersedia pulang kampung, maka komunikasi politik harus lebih intens. Baik di kalangan elit maupun pada akar rumput,’’ saran Om To’.
Om To’ pun memberi sinyal, partainya siap berkolaborasi bila Om Edo diusung partai yang memiliki potensi besar untuk memenangi Pilkada.
‘’Walau keputusan akhir tetap di tangan DPP, tapi saya bisa menggaransi, Perindo siap turut mengusung bila diajak. Asalkan Om Edo berbendera partai besar,’’ tegasnya. Partai apa itu Om To’? ‘’Ah, tidak etis saya sebut. Om Edo sudah tahu yang saya maksud,’’ elaknya dengan nada halus.(hm)
jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.