Di Natal Mega Sindir Kesetiaan

0
SERIUS : Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri saat menyampaikan pidato di Natal Keluarga Besar PDIP Sulut, Sabtu (18/1).

Harimanado.com, MANADO–Keluarga besar PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) menggelar acara Natal. Kegiatan itu dipusatkan di Graha Gubernuran Sabtu (18/1) malam. Menarik, momentum ini dihadiri Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

Pada pidatonya Presiden ke 5 Republik Indonesia (RI) itu mengatakan, PDIP harus siap memenangkan Pilkada serentak 23 September mendatang khususnya 8 Pilkada yang akan dihelat di Sulut. Mega mewanti bagi para bakal calon atau kader PDIP melakukan upaya lobi dengan cara yang tidak diperkenannya.

“Di Pilkada seperti ini biasanya sudah ada yang mulai melakukan lobi-lobi sampai melewati pintu belakang,”sahut Mega disambut tawa para ratusan kader banteng moncong putih.

Putri mendiang proklamator kemerdekaan RI itu kembali menegaskan kepada para kadernya jika ingin merebut kemenangan di Pilkada nanti tidak hanya solid saja, melainkan harus dibarengi gerakan, seperti visi PDIP ‘Solid Bergerak’.

“Saya bertanya-tanya dengan tema yang diangkat pada acara Natal ini yakni dari awal hingga akhir tetap setia. Sebenarnya setiap kepada siapa, harusnya ditambah ‘Dari Awal Hingga Akhir Tetap Setiap Kepada PDI Perjuangan,”tandas Mega.(fjr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here