harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Serap Pemikiran Aktivis, Abid: Politik Bicara Orang Banyak

Harimanado.com, MANADO – Bakal Calon Wakil Walikota Manado Abid Takalamingan Ssos MH, memiliki gaya politik tersendiri dalam mengkomunikasikan gagasan dan pemikirannya.

Salah satunya, AT sapaan akrab politisi berpengalaman ini, dirinya memanfaatkan rumah kopi (Rukop) sebagai wadah alternatif untuk menyerap pemikiran pemilih atau masyarakat Manado. Gerakan ini dikenal dengan ngobrol bareng Abid (Ngebid).

“Warung kopi ini bisa dikunjungi seluruh elemen masyarakat. Dinilah saya berdialog dan menyerap pemikiran-pemikiran aktivis dari berbagai latar belakang,” kata Abid, yang digadang-gadang 02 PDIP di Pilwako Manado nanti, Selasa (21/1).

Dia menegaskan bahwa politik bukan sekedar power tetapi entitas gagasan.

“Politik itu bicara orang banyak. Jadi, saya tampil di rumah-rumah kopi dan beriteraksi gagasan dengan para aktivis. Ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen saya, bahwa Abid itu selalu melebur dan tidak berjarak dengan rakyat,” tegas mantan Anggota DPRD Sulut 2004-2009 dari Dapil Kota Manado.

Related Posts
dlm artikel

Dia menegaskan bahwa dirinya banyak memiliki sumber daya bisa meyakinkan publik untuk bisa memenangkan kompetisi Pilwako nantinya.

“Saya sudah punya pengalaman bertarung. Dulu pernah tampil sebagai calon DPR-RI 2009-2014, dan suara saya cukup signifikan sekira 40 an ribu. Kemudian pemilu 2019 saya absen karena mempersiapkan diri tarung Pilwako Manado 2020. Jadi, saya optimistis bisa menang,” pungkas pria murah senyum ini.
VOKAL: Abid Takalamingan memberikan penjelasan kepada hadirin.

Dia pun memiliki keyakinan kuat paslon yang akan diusung PDI Perjuangan akan mulus memenangkan pertarungan pada 23 September 2020 nanti.

“PDI Perjuangan tidak rumit untuk 02. Yang rumit itu siapa 01. Karena 01 jago semua. Jadi, inilah yang memberikan keyakinan saya bahwa PDI Perjuangan akan memenangkan pertarungan,” tutur Takalamingan seraya menegaskan bahwa dirinya orang cakap merebut kemenangan dan mendistribusikan kemenangan.

SANTAI: Suasana acara Ngebid bersama Calon Wakil Walikota Manado Abid Takalamingan, Selasa (21/1/2020) di Kedai Kopi Shaad. (ist/HM)

Diskusi ringan ini dipandu langsung wartawan senior Hairul Paputungan. Kemudian, forum cukup hidup. Buktinya, beragam pemikiran dan pandangan muncul dari hadirian. Diantaranya, sosiolog Sulut Reiner Ointoe, dan para aktivis diantaranya Audy Gerung, Agus Abdullah, Mursid Laila, Aif Darea dan Noho Poiyo. (tr09/art)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.