harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

SHS Yakin Edo Pulang Boltim Bukan Cari Kaya

Harimanado.MANADO-  Hawa panas Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 makin  terasa.

 

Banyak nama para bakal calon mulai diorbitkan. Di mana-mana yang dibahas siapa calon bupati atau wali kota dan pasangannya.

 

Di Kabupaten Boltim sendiri, aroma politiknya sangat kuat. Salah satu nama yamg ramai dibincangkan Suhendro Boroma (SB).
Papa Edo sapaan akrab Suhendro mengalir dari berbagai pihak.
Salah satu dukungan datang dari mantan Gubernur Sulut dua periode Sinyo Harry Sarundajang (SHS).
 Dubes RI untuk Philipina itu menilai, SB pulang kampung (Pulkam), lantaran  kecintaan untuk membangun kampung halaman di mana ia dilahirkan dan dibesarkan. Bukan karena untuk mencari kekayaan.

 

“Saya kira masyarakat yang akan melaksanakan Pilkada, harus bisa menilai mana pemimpin yang betul betul untuk membangun daerahnya. Bukan untuk mencari kekayaan, menimbun harta, dengan memanfaatkan uang rakyat (APBD, red),” tandas SHS.
Tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga Boltim, patut bersyukur karena punya SB, calon pemimpin yang betul betul ingin membangun kampung halaman.
“Hendro itu sudah punya segala galanya. Hendro itu lebih kaya dari bupati wali kota yang ada di Sulut,”ucap mantan Pimpinan Dewan Pers ini.
Related Posts
dlm artikel
SHS tidak asal puji. Sejumlah fakta tentang Om Edo dibeberkan.
Putra asli Boltim itu dipercayakan bertahun tahun sebagai Direktur Utama Jawa Pos Group.
Untuk menduduki posisi bergengsi di grup koran terbesar di Indonesia bukan lantaran nepotisme. Tidak karena koncoisme.
Tapi kemampuan dan integritas yang dimiliki SB.
“Lantaran posisi penting itu, maka SB dihargao dengan gaji yang jauh lebih besar dari gaji bupati, wali kota, bahkan kalahkan gaji gubernur,”pujinya.
Karena itu pinta SHS, masyarakat Boltim harus bersyukur Edo memilih tinggalkan kesenangan dan kenyamanannya sebagai pemimpin media terbesar di Indonesia hanya untuk jadi bupati di daerah yang tertinggal
“Rakyat Boltim sebetulnya harus bayar ke Hendro,” ujar SHS.

 

SHS juga berharap, dalam Pilkada serentak 7 daerah di Sulut, ada sosok sosok seperti SB
Artinya, bakal calon kepala daerah itu sudah sukses. Lalu pulang kampung untuk bangun daerah. Sehingga motivasinya benar benar untuk mensejahterakan rakyat dan memajukan daerah yang merupakan kampung halamannya.
“Kalau semua kepala daerah di Sulut yang terpilih nanti di Pilkada serentak benar benar untuk membangun daerah, maka 5 sampai 10 tahun ke depan daerah ini akan makin maju dan rakyat makin sejahtera.” (*)
jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.