harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Ardiles ‘Sindir’ KPU Tomohon Saat Launching

Harimanado.TOMOHON-Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara Ardiles Mewoh berharap KPU Tomohon mampu menyelenggarakan Pilkada 2020 yang berintegritas.

 

Demikian diutarakan Mewoh dalam sambutannya pada Launching Pilkada 2020 KPU Tomohon, di kompleks Menara Alfa Omega, Jumat (24/1) malam.

Mewoh pun memacu jajaran KPU Tomohon untuk mempertahankan tingkat partisipasi masyarakat pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada 23 September nanti.

Related Posts
dlm artikel

“Kita ketahui bersama, tingkat partisipasi masyarakat pada Pemilu 2019 lalu merupakan tertinggi ketiga secara nasional. Bahkan, tingkat partisipasi kaum perempuan menjadi yang paling tinggi,” sebut Mewoh.

Launching keempat dari penyelenggara Pilkada 2020 se-Sulut ini turut dihadiri Anggota KPU Sulut Yessy Momongan dan Salman Saelangi. Ada juga para Ketua KPU penyelenggara Pilkada 2020.

KPU Tomohon juga mengundang Forkopimda Tomohon, Ketua Bawaslu Tomohon Deasy Soputan, organisasi masyarakat, tokoh agama, perwakilan pengurus Parpol, dan bakal calon perseorangan.

Sebelum acara puncak, sore harinya digelar defile oleh Komisioner KPU Tomohon bersama marching band dan kelompok tarian Kabasaran.(har)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.