harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Astaga! Kebakaran Landa Ranomerut, Dua Rumah Ludes

Harimanado.MINAHASA – Dua rumah semi permanen milik Solang – Tampi dan Jocom – Rawung di desa Ranomerut, kecamatan Eris, Kabupaten Minahasa, Sabtu (25/1) ludes dilalap si jago merah.

 

Kebakaran diperkirakan terjadi pukul 09.30.

 

Kebakaran tersebut juga nyaris menghanguskan satu rumah milik keluarga Pakasi – Solang yang berdekatan dengan tempat kejadian.

 

Menurut Heidy Sinaulan (39) warga setempat, api pertama kali muncul di dapur rumah milik keluarga Solang – Tampi sekira pukul 09.00 Wita. Dimana pemilik rumah Ernes Solang (76) sedang memasak di dapur dengan menggunakan kayu bakar.

 

Kemudian dirinya meninggalkan masakannya dan pergi ke belakang rumah untuk memotong rumput. Beberapa menit kemudian, Ernes melihat ada kumpulan asap besar dan melihat api sudah membesar kemudian menjalar kebagian dapur.

 

“Saat rumah terbakar, isteri opa Ernes, enci Lotce sedang berada di danau,” kata Heidy.

 

Dari pantauan, rumah yang terbuat dari kayu berumur puluhan tahun itu, dengan cepat di lalap api dan menjalar ke rumah milik keluarga Jocom – Rawung. Sebagian rumah panggung milik keluarga Pakasi – Solang yang berdekatan dengan tempat kejadian ikut terbakar.

 

Related Posts
jrbm

Beberapa menit kemudian, dua unit mobil kebakaran (Damkar) dan 15 personel dari Pemkab Minahasa tiba di lokasi dan berhasil memadamkan api.

 

Sementara itu, Hukum Tua (Kumtua) desa Ranomerut, Yudi Pakasi mengatakan, pemerintah akan segera memberikan bantuandan akan mendata jumlah kerugian.

 

“Kerugiannya sementara di data. Namun diperkirakan kerugian kurang lebih 500 juta rupiah,” kata Kumtua Yudi.

 

Sedangkan penyebab terjadinya kebakaran, lanjut Kumtua, akan diselidiki pihak kepolisian.

 

“Dugaan sementara kebakaran terjadi karena memasak makanan anjing menggunakan kayu api, dan akhirnya terjadi kebakaran. Dan itu masih akan diselidiki pihak kepolisian,” tukasnya.

 

Terpanta juga, Bupati Minahasa Royke O Roring yang saat itu melintas di desa Ranomerut, langsung turun dan melihat proses pemadaman dari Damkar yang sementara berlangsung.

 

Bahkan Bupati langsung memerintahkan Dinas Sosial dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), untuk segera memberikan bantuan kepada keluarga yang terkena musibah. (An1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.