harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

OD Gerak Cepat, Hari Ini Hadirkan Menkes di Manado

Harimanado.MANADO–Pemerintah Provinsi Sulut bertindak serius, cepat dan tepat.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey ikut mengawasi dan pantau perkembangan di lapangan.

Sejak Sabtu kemarin, Dinas Kesehatan Sulut, Dinas Pariwisata Sulut, pihak bandara Sam Ratulangi, Imigrasi dan RSUP Kandou koordinasi.

“Hari ini Menkes datang ke Manado. Saya bergerak cepat untuk pencegahan,” kata OD Mingg (26/1) siang.

Related Posts
jrbm

Menurut Gubernur persoalan Flu Corona adalah masalah global yang semua negara menyatakan sikap dan melakulan langkah preventif, termasuk pemerintah Indonesia.

 

“Menkes datang ke Manado dalam rangka kunjungan kerja sekaligus melihat langsung kondisi dan upaya pemerintah Provinsi Sulut khususnya langkah pencegahan di pintu masuk utama ke Sulut yakni pemasangan sarana deteksi dini di Bandara Sam Ratulangi,”kata Olly Dondokambey.

 

Dia menambahkan, terkait dengan kecemasan masuknya virus melalui kedatangan para wisatawan asal negara Cina, hal itu mendapat perhatian serius pemerintah pusat dan Pemprov Sulut bahkan pemerintah Cina.

 

“Kami memaklumi kecemasan warga Sulut, untuk itu masalah ini terus kami koordinasikan dengan pemerintah pusat melalui Kementrian terkait.”kata Olly sambil menegaskan keseriusan pemerintah Cina dapat terlihat dari penutupan negara Wuhan.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.