harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Virus Corona Meresahkan, Ormas Adat Sulut akan Serbu Bandara

Harimanado.com – Sejumlah ormas adat di Sulut mengancam akan turun ke jalan lakukan aksi jika Pemerintah Provinsi Sulut masih membiarkan wisatawan Cina masuk keluar Sulut. Hal ini diserukan menyikapi antisipasi masuknya virus Corona.

“Jika tak ditanggapi maka kami akan turun ke jalan. Sebab ini penting untuk ditindaklanjuti. Karena kepentingan rakyat Sulut,” tegas Tonaas Wangko Barisan Masyarakat Adat, Decky Maengkom, Senin (27/1).

Menurutnya, ancaman virus Corona tersebut berbahaya bagi generasi penerus di Sulut jika tak direspon oleh pemerintah.

“Ini sangat berbahaya bagi generasi kami. Makanya jika tak ada tindakan dari pemerintah, maka kami harus bergerak,” tandasya.

Related Posts
dlm artikel

Ketua Umum Minaesaan Tou Indonesia (MTI) Donny Lasut juga meminta Gubernur Sulut jangan hanya pentingkan investasi saja.

“Tapi harus melihat kemaslahatan banyak orang. Dan ingat bahwa ini masalah sosial bukan politik. Apa lagi ini soal nyawa,” tandasnya.

Ketum Benteng Nusantara Steven Peps Kembuan menyerukan bahwa bilamana virus ini menyebar di Sulut, maka gubernur harus bertanggung jawab.

“Karena beliau yang memberi jaminan, maka harus bertanggung jawab juga. Ini adalah tugas kami sebagai oramas di Sulut untuk meneruskan apa yang menjadi keresahan masyarakat di bumi Nyiur Melambai,” tuturnya. (An1)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.