harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

PT MSM/TTN Sumbang Darah di K3 Nasional

Harimaando.com- Aksi kemanusiaan giat digelar PT MSM/PT TTN.

 

Salah satunya Kegiatan donor darah di lingkungan internal.

 

Donor darah kerja sama PMI Sulut dilakukan oleh PT. MSM / PT. TTN, pada Rabu (29/1) di Site Tokatindung.

 

Donor tercatat 70 pendonor dari PT. MSM/PT. TTN dan para kontraktor seperti PT. SMA, PT. MKA, PT. IPPS, PT.PSI, PT. Tatawisata dan PT. Maxi Drill.

 

Related Posts
dlm artikel

Ketua Tim PMI Sulut dr. Billy Narasiang mengatakan Kegiatan seperti ini sangat membantu PMI Sulut dalam hal ketersediaan stok darah yang ada di PMI Sulut.

 

“Terjalinnya kerja sama dengan PT. MSM, sangat membantu untuk stok darah ada di PMI Sulut. Harapan kami kerja sama ini akan tetap terjalin dengan baik, karena setetes darah adalah nyawa bagi sesama yang membutuhkan. Ayo donor “Kita Sehat Orang Lain Tertolong”. Jadikanlah donor darah sebagai gaya hidup kita” ujarnya.

 

Tim dari PMI Sulut yang terlibat dalam kegiatan ini dr. Billy Narasiang (Ketua Tim), Mariam Tamalonggebe, Stanley Karamoy, Frenky Assa, Carlina Pangalila dan Jemmy Pangerapan. Sementara itu Tim dari PT. MSM adalah Yohanes Lowing (ketua Panitia Bulan K3), Janny Singal, Amelia Anggaleda, Fisika Polii dan Imelda Umar.

 

Public Relation Superintendent PT. MSM, Hery“Inyo”Rumondor mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan rutin dari perusahaan dirangkaikan dalam kegiatan Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Nasional.

 

“Kegiatan donor darah ini disamping merupakan bagian dari kegiatan Bulan K3 Nasional, adalah merupakan kegiatan rutin (3 bulan) sebagai bagian dari Corporate Sosial Responsibility,”ujar Inyo, sapaan akrabnya.

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.