harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Suasa Khidmat Upacara HUT Sangihe ke 595, “Dinodai” ulah Sejumlah ASN

Harimanado.com, SANGIHE– Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepulauan Sangihe ke 595 yang berjalan dengan penuh hikmat sedikit ‘ternodai’ ulah sejumlah Aparat Sipil Negara (ASN) yang datang terlambat dan dinilai mengganggu jalannya upacara.

Ulah dan penyakit klasik ASN ini terpantau Harimanado.com pada saat upacara. Selain mempertotonkan ketidakdisiplinan juga tidak menghargai jasa para pendahulu karrna rombombongan ASN datang terlambat ini memasuki barisan dan lokasi upacara sementara berlangsung hening cipta sehingga dinilai sangat mengganggu.

Tokoh muda Sangihe Geral Sahabat menilai, tingkah laku tidak disiplin para ASN ini menunjukan paradigma di kalangan ASN kita masih belum berubah dan kesadaran akan tanggungjawab masih rendah.

“Ini menunjukan rendahnya kesadaran dan disiplin itu hanya sampai pada slogan namun masih sulit diimplementasikan dalam kinerja serta profesionalitas masih jauh panggang dari api,” kata Sahabat

Untuk itu Sahabat meminta agar instansi teknis dapat memperhatikan sikap para ASN yang tidak disiplin ini kalau perlu harus ada sanksi supaya ada efek jerah.

Related Posts
jrbm

“Perilaku ASN seperti ini harus jadi perhatian serius instansi terkait agar mental- mental tidak baik dari ASN seperti ini dapat dibina sehingga kedepan penyakit seperti ini tidak terulang lagi.”kunci Sahabat. (rps)

Leave A Reply

Your email address will not be published.