harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Kajian Dari Mana Pengelolaan TPI Diserahkan ke PD Pasar?

Harimanado.com – DPRD mempertanyakan penyerahan pengelolaan tempat pelelangan ikan (TPI) ke PD Pasar oleh Pemkot Manado. Ketua Bapemperda DPRD Manado Sonny Lela mengaku bahwa pihaknya belum mengeluarkan rekomendasi.

“Belum ada surat rekomendasi dari Bapemperda kepada pimpinan DPRD, tapi tiba-tiba muncul dipermukaan bahwa Pemkot menyerahkan pengelolaan TPI ke PD Pasar. Ini kami sangat heran,” sesalnya.

Dirinya mengaku bahwa memang ada usulan Propemperda dari executive mengenai perusahan daerah. Tetapi oleh Bapemperda setiap usulan ranperda selalu melakukan terlebih dahulu kajian-kajian mulai dari aspek hukum, politis, social, ekonomi, budaya dan kearifan local.

Related Posts
dlm artikel

Atas usulan Bapemperda, demi terlaksana penyelenggaraan pemerintah bersih, dirinya menyarankan agar dibatalkan surat rekomendasi tersebut.

“Untuk itu saya mengimbau agar Pemkot dalam rangka mengambil suatu kebijakan tidak tergesa–gesa dan tak abaikan aturan yang berlaku,” sarannya.

Ditambahkannya, harusnya punya dasar aturan sehingga dikemudian hari tidak ada lagi persoalan yang berkaitan dengan hukum untuk menuju Good Goverment.

“Dari mana dasar kajian aturan Pemkot menyerahkan pengelolaan aset TPI. Peraturan mana yang membolehkan TPI diserahkan pengelolaan ke PD Pasar? Ini saya bicara karena sangat fatal,” pungkas politisi Partai Golkar ini. (An1)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.