harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Tarkam di Langowan Timur, 1 Orang Tewas

Harimanado.com – Kasus pembunuhan terjadi di wilayah Kecamatan Langowan Timur Kabupaten Minahasa, Minggu (2/2) dini hari sekitar jam 02.20.wita. Hal itu berawal dari pertikaian antar kelompok diperbatasan Desa Karondoran dan Desa Sumarayar.

Salah satu warga Desa Karondoran jaga IV inisial JL meniggal dunia setelah dianiaya oleh pemuda dari Desa Sumarayar. Kejadian bermula saat terjadi perselisihan antara pemuda dari kedua desa tersebut sekitar jam 01.00 wita.

Kedua kelompok saling lempar dengan menggunakan sebuah batu. Dan tak lama kemudian Anggota Polsek Langowan yang dipimpin Kapolsek Langowan Iptu Ferdy Suluh  bersama Polsek Rayon dan pemerintah kedua Desa sempat berusaha melerai kedua kelompok yang bertikai dan diarahkan untuk kembali pulang ke rumah masing-masing.

“Tetapi kelompok pemuda dari dua desa tersebut tidak pulang, namun berpindah lokasi ke arah jalan raya kompleks indomart perbatasan antara Desa Karondoran dan Desa Sumarayar,” ujar Kapolsek.

Di situ, lanjutnya, kembali terjadi perselisihan dan saling serang dengan mengunakan barang tajam dan tombak.

“Salah satu warga Desa Karondoran terkena dan mengalami luka tombak pada bagian rusuk kanan dan paha sebelah kiri dan sempat dilarikan ke RS Budi Setia Langowan namun tidak bisa tertolong dan mengakibatkan meninggall dunia. Kemudian juga beberapa korban luka-luka akibat pertikaian itu,” terangnya.

Sampai berita ini diturunkan, petugas sementara lakukan pengejaran terhadap pelaku. (An1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.