harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Hillary Lasut Beberkan Manfaat 4 Pilar Kebangsaan di Sarima

Harimanado.MANADO- Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Hillary B Lasut tampil bersemangat di depan ratusan warga di Kecamatan Sario dan Malalayang, Sabtu (8/2) pekan lalu.
Legislator termuda di DPR RI berada di tengah warga untuk menjabarkan 4 Pilar Kebangsaan. Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.
SOSIALISASI: dari kiri: Hesty Sondakh, Hillary B Lasut dan Billy Tampi di sosialisasi 4 pilar kebangsaan Sabtu, (8/2).(foto: hs)
“Fondasi kita bangsa Indonesia adalah Pancasila. Dengan pegang teguh pada ideologi Pancasila, kita bisa menghalau gangguan dan rongrongan kelompok penentang Pancasila,”kata anak semata wayang bupati Talaud terpilih ini.
Related Posts
jrbm
UUD 1945 yang empat kali diamendemen tahun 2000-2001 menjadi pedoman bernegara dan bermasyarakat di dalam bingkai negara Indonesia.
“Bhinneka Tunggal Ika adalah bingkai berbangsa yang mengakui adanya perbedaan suku agama dan etnis, tapi menjadi kekuatan keluar,”tutur wanita cantik ini.
Sosialisasi yang dipandu Hesty Sondakh ikut menghadirkan Ketua Karang Taruna Kawanua Berkarya Malalayang Billy Tampi.
 Billy Tampi dikenal lantaran menerima penghargaan salah satu karang taruna teladan tingkat nasional.
Suasana sosialisasi berjalan dinamis. Banyak yang menanyakan tentang tugas Hillary, tantangan Hillary dan mengajukan program.(hm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.