harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Terendusnya ‘Restu’ Kolongan di Musda Golkar Sulut, Ini Klarifikasi Loyalis Tetty

Harimanado.com, MANADO — Musda Golkar Sulut akan berlangsung hari ini, Sabtu (15/2/2020) di Manado. Memanasnya perebutan kursi 01 Beringin ini, bukan saja karena kandidat manuver secara internal. Namun juga dikabarkan ada upaya untuk mendapatkan ‘restu’ Kolongan.

Tentunya, jika pun itu benar, maka ‘restu’ Kolongan diprediksi akan sakti untuk mempengaruhi pemilik suara maupun elit partai sebagai pengambil keputusan strategis. Sementara itu, Kolongan diindentikan dengan nama tempat kediaman orang nomor satu Sulawesi Utara, Olly Dondokambey.

Noldy Pratasis, salah satu Pengurus DPD I Golkar Sulut mengatakan bahwa intervensi pihak eksternal semua bisa terjadi dalam suatu kompetisi politik.

Related Posts
jrbm

“Ini kan Musda. Semua memungkinkan ada intervensi maupun restu pihak eksternal. Itu biasa kan dalam politik,” kata NP, sapaan akrab politisi muda yang dikenal berani ini, Jumat malam (14/2/2020).
Namun demikian, NP sebagai bagian dari loyalis Tetty Paruntu menegaskan bahwa pihaknya sudah menyiapkan srategi untuk gerakan-gerakan pihak eksternal.

“Intinya Tetty tetap kuat, dan kader solid dukung. Sementara kalau ada intervensi eksternal kami sudah siapkan langkah-langkah antisipasi,” tegas Pratasis.

Ketika dikonfirmasi, Lucky A Senduk, salah satu pengurus DPD PDI Perjuangan Sulut membatah kebenaran informasi tersebut. Menurutnya, Musda itu merupakan urusan Partai Golkar, dan OD bersama PDI Perjuangan tidak pernah mau masuk pada urusan rumah tangga atau pun dapur partai lain. “Setiap partai mempunyai mekanisme sendiri yang berpatokan pada AD ART partainya,” ujar Lucky.

Demikian halnya, ketika disentil bahwa informasi ini kalau pun benar terjadi. Apakah ini memiliki benar merah dengan konstetasi Pilgub Sulut pada 23 September 2020. Mantan Komisioner KPU Kota Manado ini, dirinya tetap tegaskan bahwa tidak mungkin, dan tidak ada hubungannya dengan Pilgub Sulut. “Kan PDI Perjuangan sudah sangat siap menghadapi Pilgub,” tegas Senduk. (tr09/but)

Leave A Reply

Your email address will not be published.