Pejabat yang Tetap Merakyat,Tak Malu Naik Mikrolet

0
Senator Minsel di Dewan Sulut Sandra Rondonuwu saat berada di mobil angkutan umum jenis mikrolet tujuan Malalayang.

Harimanado.com, TETAP merakyat pantas dijuluki kepada senator perwakilan Minsel di Dewan Sulut. Sandra Rondonuwu, STh, SH (Saron) tak merasa canggung menggunakan jasa angkutan umum jenis mikrolet saat melakukan aktivitas. “Saya ini sudah terbiasa tak tergantung pada orang lain. Jadi mempercepat akan aktivitas saya maka kendaraan mikrolet pun bisa saya gunakan, “jelasnya.
Perempuan vokal dari partai PDIP di dewan Sulut ini mengatakan tak merasa malu dengan naik kendaraan umum lengedaris rakyat. “Buat apa malu, justru dari kendaraan umum begini kita bisa mendengar dan mengetahu aspirasi rakyat yang tanpa edit,”tukas warga Poigar ini.
Diapun mengajak kepada para pejabat dan anggota dewan lainnya, jika ingin mengetahui keberadaan rakyat maka harus berbaur juga masyarakat. “Jangan hanya turun lapangan saat kita ada keperluan. Karena kondisi sekarang yang tergambar pada rakyat, nanti perlu baru datang kepada mereka. Pikiran yang begitu sebagai kita wakil rakyat harus ditinggalkan. Karena guna apa kita menyandang wakil rakyat tapi tidak berpihak kepada mereka, ” tambah istri tercinta dari Veldy Umbas ini. (tra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here