harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Resmi Dilantik, Wakil Sulut Masuk Jajaran PB IKAMI-SS

Harimanado.com, JAKARTA–Pengurus Besar Ikatan Kekeluargaan Pelajar/Mahasiswa Sulawesi Selatan masa khidmat 2020-2022 resmi dilantik. Berlokasi di Gedung Teater Perpustakaan Nasional, acara ini dibuka oleh Andi Sudirman Sulaiman yang merupakan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

Beberapa tokoh seperti Faisal Abdullah (Deputi 1 Kemenpora), Taufan Bakrie (Pemda DKI Jakarta), Wahida Laomo (BPP-KKSS) serta tokoh-tokoh asal Sulsel lain juga turut menghadiri acara ini.

Organisasi Kepemudaan yang berdiri sejak 1961 ini merupakan salah satu organisasi kedaerahan terbesar dengan cabang-cabang yang tersebar ke seluruh pelosok negeri dari Merauke hingga Sabang.

“Pemuda Sulsel merantau atas nama kebaikan dan pulang membawa perbaikan demi tanah air tercinta

IKAMI SULSEL harus menjadi problem solver atas segenap problematika yang dihadapi bangsa dan negara”
tegas Andi Sudirman Sulaiman saat memberikan sambutan.

Sebelumnya, Rahmat Al Kafi secara sah terpilih menjadi Formatur/Ketua Umum, Pengurus Besar IKAMI-SS dalam Musyawarah Nasional yang dihadiri oleh delegasi cabang definitif IKAMI.

Rahmat Al Kafi resmi dilantik bersama dengan jajaran Badan Pengurus Harian PB IKAMI-SS yang merupakan kader-kader terbaik delegasi dari seluruh Indonesia.

Related Posts
jrbm

Dalam sambutannya, Rahmat Al Kafi menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada kader-kader yang telah memberinya amanah untuk memegang tampuk kepemimpinan tertinggi organisasi.

“Terima kasih saya haturkan kepada seluruh kader IKAMI Sulsel dari Sabang sampai Merauke yang telah mengamanahkan saya untuk memegang jabatan tertinggi organisasi, yakni sebagai Ketua Umum PB IKAMI-SULSEL masa khidmat 2020-2022

Juga penghargaan sebesar-besarnya dari saya pribadi kepada para senior, kader-kader terdahulu atas jasa dan kontribusinya kepada IKAMI-SS yang tak ternilai hingga kini

Tak lupa pula kepada KKSS selaku orang tua Kami, yang tiada henti memberikan dukungan dan masukan baik secara moral dan materil dalam setiap langkah IKAMI” tutupnya.

Sulawesi Utara menjadi salah satu wilayah yang turut mendistribusikan kader terbaiknya dalam struktur PB IKAMI SULSEL. Berikut nama-nama kader asal Sulut beserta posisinya;

– Hizbullah Al Barzanji (Wasekjen Bidang Pertanian, Perikanan dan Kelautan),
– Suryani Mappe (Bidang Hubungan Internasional),
– Enggar Lahu (Bidang Pengembangan UMKM),
– Arif Kurniawan (Bidang Pers, Literasi dan Kepustakaan)
– Tri Sutrisno (Ketua Bidang Pengembangan Media)

“Posisi Kita hari ini, menjadi penegasan bahwa Sulawesi Selatan, merupakan aktor penting yang aktif dengan peran strategis dalam percaturan ekonomi politik nasional hingga mancanegara.

Dan sudah menjadi tugas IKAMI untuk mencetak generasi muda unggul yang mengawal, menggiring bangsa sekali lagi menuju masa-masa emas kejayaannya” terang Hizbullah Al Barzanji yang kerap disapa ibull, saat Kami temui usai acara pelantikan.(tr9)

Leave A Reply

Your email address will not be published.